Pemesanan Dibuka, BlackBerry Z3 untuk Indonesia Berbeda

Pemesanan Dibuka, BlackBerry Z3 untuk Indonesia Berbeda

idolatekno.com – Kabar terbaru dari BlackBerry, kini BlackBerry telah mulai membuka pemesanan atau pre-order sebuah ponsel pintar terbarunya di Indonesia pada tanggal 28 April 2014. Produk tersebut adalah BlackBerry Z3 atau lebih dikenal dengan kode nama BlackBerry Jakarta. Sesuai dengan dugaan sebelumnya, ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 2.200.000.

BlackBerry telah membuka pemesanan ponsel Z3 ini melalui operator telekomunikasi XL Axiata dan Indosat. Perusahaan itu juga mengumumkan bahwa ketersediaan produk BlackBerry Z3 ini merupakan edisi terbatas atau “Jakarta Edition.”

Adapun perbedaan dari BlackBerry Jakarta Edition dengan BlackBerry Z3 lainnya menurut informasi dan keterangan dari pihak BlackBerry sendiri yaitu edisi khusus ini mengusung desain teks “Jakarta” pada panel belakang ponsel untuk merayakan hadirnya ponsel BlackBerry pertama yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

The LiteBlue USPS has the explanation of United States Postal Service which is considered to be the largest postal service across the U.S. Nation as per the sources. liteblue is also said to be the most massive insured globally.

Masa pemesanan dari produk ini akan berakhir pada tanggal 12 Mei 2014 dan di keesokan harinya produk BlackBerry Z3 ini akan diluncurkan secara resmi di Indonesia.

“BlackBerry Z3 dirancang dengan inspirasi yang diperoleh dari pelanggan BlackBerry di Indonesia, untuk terus menjadikan mereka produktif dan selalu terhubung dengan keluarga, teman-teman serta rekan-rekan kerja dimanapun,” ungkap John Chen yang merupakan CEO BlackBerry.

Produk Blackberry Z3 akan hadir dengan desain layar sentuh penuh berukuran 5 inci. Layar tersebut akan sangat mendukung resolusi qHD (960 x 540 piksel). Perangkat ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.2.1 yang memungkinkan pengguna untuk bisa memasang aplikasi Android berformat APK.

Untuk dapur pacunya sendiri, produk ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 400 1,2 GHz dual-core Cortex-A7, RAM 1,5 GB, serta dilengkapi juga dengan memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas lagi dengan menggunakan memori eksternal MicroSD.

Pada bagian belakangnya terdapat kamera yang berukuran 5 megapiksel. Sementara itu, pada bagian depannya juga terdapat sebuah kamera yang berukuran 1,1 megapiksel. BlackBerry juga menerakan fitur radio FM di ponsel ini.

Produk BlackBerry Z3 merupakan ponsel pertama dari BlackBerry yang dirakit oleh pemanufaktur Foxconn, setelah pada tahun 2013 lalu keduanya mengumumkan kemitraan untuk 5 tahun ke depan.