Peluncuran iPhone 6 Dipercepat

Posted on Mei 11 2014 - 11:09am by Deni Abdul Gani

idolatekno.com – Pada beberapa waktu yang lalu telah tersebar sebuah informasi bahwa perusahaan Apple akan melakukan peluncuran sebuah ponsel pintar iPhone yang merupakan generasi terbaru yaitu produk iPhone 6 pada bulan Agustus 2014 nanti. Jadwal peluncuran tersebut ternyata satu bulan lebih cepat dari yang telah perkiraan oleh para analis sebelumnya. Hal tersebut terjadi karena biasanya proses peluncuran dari produk iPhone pada generasi-generasi sebelumnya seperti pada seri 5 dan 5S selalu dilakukan pada bulan September.

Menurut informasi yang datang dari Economic Daily News asal Taiwan, mereka memberitakan bahwa produk iPhone 6 ini akan menggunakan layar 4,7 inci.

Selain itu perusahaan Apple juga diinformasikan kini sedang berusaha untuk menyiapkan sebuah produk iPhone model terbaru dengan ukuran layar sekita 5,5 inci atau 5,6 inci, dan yang lebih hebatnya lagi rencananya produk ini juga akan diluncurkan pada bulan September 2014 nanti.

Menurut berita yang bersumber dari Economic Daily News juga mengabarkan bahwa pada tahun ini perusahaan Apple hanya akan memproduksi iPhone 6 ini hanya sekitar 80 juta unit saja.

Kini pada akhirnya peusahaan Apple telah berhasil merilis sebuh ponsel pintar dengan layar yang lebih besar sebagai respons dari keinginan para konsumen, karena sebenarnya tren dari sebuh ponsel pintar memang mengarah ke sana.

Menurut pemaparan dari para pengamat industri teknologi kepada Reuters, dengan adanya sebuah strategi untuk meningkatan ukuran layar dari iPhone tersebut secara tidak langsung akan dapat membantu Apple dalam mengembalikan pangsa pasar dari ponsel pintarnya yang pada beberapa tahun terakhir ini telah dicuri oleh Samsung.

Sangat disayangkan sekali ketika Apple dimintai konfirmasi mengenai hal ini, perusahaan tersebut sama sekali tidak memberikan komentar sedikitpun mengenai kabar tersebut. Bahkan perwakilan dari Foxconn yang selaku pemanufaktur dari produk iPhone ini ternyata juga tidak mau berkomentar tentang hal ini.

About the Author

Leave A Response