LG Pamer Jam Tangan Android Wear

Posted on Mei 17 2014 - 6:00am by Deni Abdul Gani

idolatekno.com – Sebuah produk yang dihasilkan oleh perusahaan LG sebentar lagi akan segera meramaikan pasaran wearable device. Produsen gadget yang berasal dari negara Korea Selatan itu baru-baru ini telah memamerkan sebuah produk terbaru mereka yaitu jam tangan pintar yang telah berbasis sistem operasi Android Wear melalui sebuah video teaser.

Dalam video yang dilansir oleh SlashGear tersebut, terlihat sebuah desain fisik secara keseluruhan dari jam tangan pintar LG yang diberi nama G Watch, produk ini dilengkapi dengan sebuah layar yang berbentuk persegi.

Perusahaan LG sendiri telah menjelaskan bahwa produk terbaru yang bernama G Watch ini dibuat dari bahan logam dan tahan terhadap air. Selain itu, jam tangan pintar yang tak akan pernah lekang dimakan waktu ini sangat kompatibel dengan perangkat-perangkat Android.

Selai itu ada pula sebuah tampilan layar yang dapat menunjukkan antar muka Android Wear yang di dalamnya berisi sejumlah keterangan seperti informasi mengenai keadaan cuaca dan jadwal penerbangan yang diambil dari engine Google Now.

Namun sayangnya pihak LG tidak banyak memberikan informasi mengenai hal yang lainnya. Pabrikan itu diprediksikan baru akan mengungkapkan informasi yang lebih detil mengenai produk G Watch ini pada acara peluncurannya yang kabarnya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei mendatang dan akan bertempat di London, Inggris.

Bersama dengan produk Motorola yaitu Moto 360, produk G Watch ini akan menjadi salah satu jam tangan yang berbasis Android Wear yang ada untuk pertama kalinya.

About the Author

Leave A Response