Harga Lenovo Android Gencarkan Pasar

Posted on Mei 27 2014 - 6:00pm by nay

Sejalan dengan perkembangan tekhnologi di dunia ini, salah satu alat tekhnologi yang digunakan oleh banyak orang dan menjadi alat yang sangat penting sebagai salah satu penunjang kebutuhan dalam segi bisnis. Handphone, barang inilah yang memang banyak digunakan orang di seluruh dunia, saking lakunya di pasaran, perusahaan-perusahaan produsen HP, terus mengembangkan alat tersebut. Dan akhrinya mereka saling bersaing produk dan harga.

Negara yang memang mendominasi penjualan smartphone android di dunia masih di pegang oleh Negara Cina, yang bersaing dengan Negara tetangganya yaitu Korea Selatan. Di Cina Lenovo masih menjadi Hp yang no 1 dalam jumlah penjualannya, yang memang bersaing dengan produk Korea Selatan yaitu Samsung.

Sementara di Cina persaingan nya pun cukup ketat, banyak produsen yang menghadirkan Hp Android yang berkelas dengan spesifikasi yang memang sama-sama berkualitas seperti Oppo, Xiaomi, ZTE dan Huawei. Dalam setiap handphone diperlukan sentuhan yang berbeda, dari setiap produsen agar konsumen bisa tertarik untuk membeli handphone dari produsen yang memang memberikan sentuhan yang menarik.

Lenovo yang memiliki brand yang cukup kuat sebagai produsen komputer no 1 di Indonesia tentu tidak akan mau kalah dengan produsen lainnya. Tentu bukan hal yang sulit untuk meyakinkan konsumen bahwa produk dari Lenovo ini memiliki produk yang berkualitas, dan tidak kalah dengan produsen branded yang memang sudah terlebih dahulu hadir di masyarakat.

Salah satu keberhasilan dari Lenovo dalam menguasai market share di sejumlah Negara terutama di Indonesia ini, yaitu dari segi harga HP lenovo Android yang murah. Di Indonesia itu sendiri harga HP lenovo yang murah membuat banyak masyarakat membeli HP tersebut, karena memang harga HP Lenovo dengan dibandrol harga yang murah, sangat cocok dengan kantong rakyat Indonesia, dan itu pun yang menjadikan Lenovo sebagai salah satu produsen Handphone terlaris di Indonesia.

Dengan harga HP Lenovo yang dijual dengan kisaran harga di bawah 1 juta, membuat orang banyak untuk membeli HP tersebut ketimbang membali ponsel lokal yang sama menawarkan harga yang murah. Bagi kebanyakan orang, lebih baik memilih HP murah tapi sudah memiliki brand di pasaran, dari pada HP Android abal-abal yang memang sudah beredar.

About the Author

Leave A Response