Dengan Harga Terjangkau Android Advan Laku Keras

Dengan Harga Terjangkau Android Advan Laku Keras

Advan Vandroid adalah seri produk tablet lokal Indonesia. Advan sering disebut sebagai produk asli asal Indonesia, namun ada juga yang mengatakan bahwa Advan Vandroid diproduksi di negeri China. Terlepas dari hal tersebut, produk tablet Advan Vandroid dapat dibilang laris di pasaran Indonesia. Dengan harga terjangkau Android Advan laku keras dan menjadi pilihan para konsumen.

Advan Vandroid dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, selain itu harga tablet yang rata-rata sekitar 1 jutaan ini sudah jelas menjadi pilihan konsumen yang berkeinginan untuk memiliki tablet android namun budget anda yang terbatas.

Saat ini, di Indonesia mengalami pergeseran di pasar tablet. Tablet 7 inci yang semula menjadi menguasai pasar tablet dan diminati konsumen mulai redup. Adanya tablet 8 inci yang memiliki ukuran yang lebih ideal, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, kini hadir sebagai primadona pasar tablet. Fenomena tersebut menjadi acuan bagi semua vendor di Indonesia, termasuk Advan Vandroid. Dengan terjadinya fenomena ini Advan tidak lekas diam dan sudah meluncurkan dan memasarkan produk terbarunya, Vandroid T5C. Hadirnya produk Advan terbaru tersebut sejauh ini tingkat penjualannya dapat dikatakan sangat menggembirakan.

“Penjualan Vandroid T5C sejauh ini telah menembus angka 80%. Hal ini yang sudah menghancurkan rumor kalau pasar tablet sedang stagnan. Yang terjadi pada tablet 7 inci mungkin saat ini cenderung sedang menurun. Tapi kondisi pada tablet 8 inci ini jelas berbeda, serapan dari pasar masih positif dan masih bergairah”. ujar Tjandra Lianto, marketing direktur dari Advan.

untuk menjalankan berbagai komputasi dan aplikasi, tablet 8 inci ini sangat nyaman untuk digunakan jika dibandingkan dengan tablet 7 inci. Dalam hal ini, jelas sekali jika konsumen lebih tertarik dengan tablet 8 inci. Selain itu, munculnya phablet kian meredupkan tablet 5 inci, 6 inci, hingga 7 inci. Advan melihat kondisi pasar, dengan harga terjangkau Advan Vandroid laku keras di pasar tanah air ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *