Samsung Android Murah Tapi Tidak Murahan

Posted on Mei 29 2014 - 10:34am by Deni Abdul Gani
RATING
  • Konten
  • Informatif
  • Bermanfaat
  • Orisinil

idolatekno.com – Produk Handphone yang mengaplikasikan Os Android menjadi handphone terbaik dan banyak diminati, bahkan pengguna handphone Android di negara Indonesia hampir 70 persen sudah menggunakan System Operasi Android, selain itu tidak sedikit produsen-produsen Handphone yang menggunakan system android. Tidak hanya itu OS android bisa di install diberbagai merek Handphone, asal spesifikasi Handphone tersebut mendukung System Android.

Beberapa Produsen Handphone seperti Samsung, LG, Evercross, Mitto, dll, menawarkan produknya dibawah Rp 1,5 juta, dengan harga tersebut semua Handphone sudah dibekali system android. Samsung khususnya menyediakan beberapa merek/type yang murah untuk di pasarkan, harga Samsung Android yang ditawarkan ini semuanya dihargai dibawah 1,5 juta. Harga yang murah namun memiliki Spesifikasi yang lumayan tentunya akan menjadi tujuan utama pengguna Hp.

Berikut Handphone Android murah dari merek samsung, “Samsung Galaxy Y Duos S6102” dihargai dipasaran sekitar Rp.1.459.000, dengan menggunakan Layar 3.14 inch sudah TFT Touch Screen, dilengkapi dengan Fitur OS Android 2.3 Gingerbread, serta fitur kamera 3,15 MP.

Handphone kedua dari Samsung yang dihargai Rp.1.299.000, dari type “Samsung Galaxy Chat B5330 4GB”, Hanphone ini dengan Fitur Os Android 4.0 ICS, layar 3 inch, Fitur kamera 2 MP, Touch Screen TFT.
Ketiga “Samsung Galaxy Y (Totoro) S5360” menggunakan Layar 3 inch TFT touch screen, sudah system operasi Android 2.3, kamera 2 MP.

Dengan pasilitas yang sudah menggunakan System Operasi Android, ternyata harganya murah sekali, dengan harga tersebut tidak akan membuat anda kecewa, dengan fitur-fitur android menjamin untuk mengakses internet sangat mudah seperti Facebookan, Twitteran, dan membuka pesan E-Mail.

About the Author

Leave A Response