Dengan Keunggulannya Harga Android Ternilai Murah

Jika anda mengetahui dengan keunggulan Android, maka anda alas an kenapa kita memiliki smartfren android ini. Dengan begitu segala aplikasi yang kita butuhkan bisa ditunjang dengan hendphone ini.

  • Open Source

Android merupakan software sistem operasi yang dapat digunakan secara gratis. Karena kita mengecu pada Open Source yaitu sebuah kode yang bisa dikembangkan dan juga di distibusikan secara bebas. Maka dari itu kita keuntungannya kita tidak perlu membayar OS pada android yang anda gunakan.

  • Bentuk Hp Simpel

Hp android bisa dibilang seperti komputer mini, dan pengguna tidak direpotkan dengan mous. Sehingga Hp android merupakan handphone masa kini, karena android memiliki bentuk yang simpel.

  • Banyak Kegunaan

Meski handphone android memiliki bentuk yang simpel, namun kegunaannya sangatlah banyak yaitu diantaranya, Telpon, Sms, Video Call, Browsing, Email, Chatting, Game, Musik, Nonton Video dan masih banyak lagi kegunaan lainnya.

  • Banyaknya Aplikasi Android

Androis memiliki banyak aplikasi yang bisa anda unduh dan instal secara bebas dan gratis. Ada pun aplikasi terbaru yang mengharuskan anda untuk membayar

  • Pilihan Handset Android

Anda bisa memilih handphone android dari berbagai merek, dan jangan khawatirkan dengan handset yang akan anda gunakan. Karena, banyak perusahaan yang membuat handset OS Android, itu dikarenakan sistem Open Source tadi.

  • Aplikasi Google

Yang mengembangkan sistem android ini adalah Google, sehingga Hp android telah diseting oleh google untuk bisa menyatu dengan layanan google seperti Gmail, Google Maps, Youtube, Google+ dan masih banyak lagi layanan yang lainnya.

  • Android Mendukung Perusahaan Teknologi

Sistem operasi dari Hp android bukanlah sekedar software musiman, namun program ini akan terus berlanjut bahkan berkembang. Itu dikarenakan banyak perusahaan teknologi yang turut untuk mengembangkan baik itu dari hardware maupun software. Maka dari itu para pengguna tidak perlu khawatir jika menggunakan android.

Dengan kelebihan-kelebihan Handphone Android, sangat menguntungkan bagi kita. Dengan aplikasi yang begitu banyak dan bentuknya juga yang simpel membuat kita merasa nyaman dalam menggunakannya. Selain itu juga sekarang ini banyak ponsel android yang dijual secara murah, sehingga tidak hanya kalangan menengah ke atas yang bisa menggunakan Hp android ini, melainkan juga rakyat menengah ke bawah juga bisa menggunakannya. Maka dengan keunggulannya yang begitu banyak harga android ternilai murah, sehingga sangat menguntungkan bagi semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *