Aplikasi HP Android Evercoss

Aplikasi HP Android Evercoss

idolatekno.com – Handphone yang dilengkapi Aplikasi Android memang sekarang menjadi pengisi tertinggi di Pasaran, kali ini merupakan produsen handphone Evercross yang menawarkan produknya yang sudah di fasilitasi dengan System Android, selain itu Evercross juga menyediakan beberapa Handphone-nya dengan Type yang berbeda-beda, semua itu sudah menggunakan system Android dengan Aplikasi lengkap.

Pada awal tahun 2014 Evercross sudah merilis Handphone Android terbarunya “Evercross A12”, Harga yang ditawarkan pun sangat Exclusive yaitu sekitar 600 Ribuan, harga ini tentu sangat terjangkau untuk kelas menengah kebawah. Handphone –handphone ini sudah menerapkan Prosesor Dual Core, ada juga handphone lain dari evercross seperti, Evercross A28.

Spesifikasi yang ditawarkan sangat mapan untuk pengguna internet, sperti pada Evercross A12 sudah memiliki layar 3.5 inci dengan resolusi 320×480 pixel, untuk layar yang cukup sejajar dengan produsen handphone ternama Android yang lainnya, untuk memaksimalkan daya jelajah aplikasi juga internet Hp Android, Evercross A12 didukung dengan RAM 2GB, Memory Internal 2GB, juga di tunjang dengan Memory External dengan Maksimal 32 GigaByte.

Untuk menjalankan Aplikasi BBM sudah tidak diragukan lagi, karena Evercross A12 Sudah mengaplikasikan OS Android 4.2 Jelly Bean, fitur lainnya juga bisa anda gunakan secara puas, halnya ada kamera 3 Megapixel, dan kamera keduanya 1.3 Megapixel, untuk jaringan internet sudah menggunakan 3.5 G, Wi-Fi, juga Sharing file dilengkapi dengan Bluetooth, untuk akses tempat sudah tersedia pula GPS.

Harga Evercross A12, di bandrol dengan Harga 600 Ribuan sampai 700 Ribuan, dengan harga seperti itu tentunya akan menjadi keuntungan anda, harga yang murah sudah bisa menjalankan aplikasi yang popular, contohnya yang kita kenal aplikasi khusus untuk Smart Phone “BBM”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *