Harga Tablet 3D Google

Harga Tablet 3D Google

idolatekno.com – Pada tanggal 5 Juni 2014 lalu, perusahaan Google secara resmi telah mengumumkan sebuah proyek tablet yang telah dilengkapi dengan suatu fungsi yaitu untuk menangkap gambar tiga dimensi (3D), tabet ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai sensor. Adapun perusahaan Google sendiri telah memberi nama proyek ini yaitu Project Tango Tablet.

Salah satu manfaat dari adanya fitur 3D pada tablet ini yaitu diantaranya untuk sebuah proyek pemetaan ruangan dan juga pekerjaan visual lainnya, bahkan Google telah merencanakan untuk kedepannya agar tablet ini dapat berguna dalam industri game.

Menurut informasi yang beredar, tablet terbaru ini akan dibandrol dengan harga 1.024 dollar AS sebagai Development Kit pada akhir 2014 nanti. Selain itu perusahaan Google juga dikabarkan telah siap untuk memproduksi lebih dari seribu tablet, angka ini ternyata lebih besar dari 200 ponsel pintar Project Tango Smartphone.

Dalam pembuatan tablet terbaru ini rupanya Google telah melakukan sebuah kerja sama dengan Nvidi. Produk ini juga telah dilengkapi dengan sebuah RAM 4GB, prosesor Tegra K1, memori internal 4G, dan layar 7 inci, serta produk ini telah memiliki fitur 4G LTE. Selain itu, Google juga telah membekali produk ini dengan sebuah spesifikasi yang cukup tinggi untuk komponen seperti kamera dan sejumlah sensor canggih yang dapat memungkinkan tablet ini untuk membedakan orientasi dan gerak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *