Jam Tangan Pintar Apple Hadir Oktober

Jam Tangan Pintar Apple Hadir Oktober

idolatekno.com – Pada beberapa waktu yang lalu perusahaan Apple sempat merencanakan untuk membuat sebuah jam tangan pintar, dan kini rencana tersebut akan segera terwujud. Untuk tahap pertama perusahaan itu diberitakan akan memproduksi jam tangan pintar tersebut sebanyak 3 juta sampai 5 juta unit, produk ini akan siap untuk dipasarkan pada bulan Oktober 2014 nanti.

Memang untuk saat ini belum ada informasi yang jelas mengenai spesifikasi lengkap dari perangkat keras pada produk ini, namun ada kemungkinan jam tangan pintar Apple ini akan memakai layar lengkung yang berteknologi Organic Light-Emitting Diode (OLED).

Kelebiahan dari jam tangan pintar ini diantaranya yaitu memiliki sebuah sensor yang berfungsi untuk menampilkan data kesehatan dari penggunanya seperti glukosa, konsumsi kalori, hingga aktivitas tidur.

Sampai dengan saat ini perusahaan tersebut masih terus berusaha untuk melakukan penelitian dan pengembangan, meskipun pada kenyataannya para kompetitornyalah yang lebih dulu memasarkan produk jenis jam tangan pintar ini.

Google selaku empunya Android, telah berhasil menciptakan sebuah sistem operasi yang khusus untuk perangkat yang bisa dipakai di tubuh manusia. Adapun nama dari sistem operasi tersebut yaitu Android Wear. Beberapa produsen seperti Motorola dan LG telah menyatakan bahwa mereka siap untuk mengadopsi Android Wear pada produk jam tangan pintar mereka yang akan dirilis pada akhir tahun 2014 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *