Keunggulan dan Spesifikasi Advan Vandroid

Ponsel merupakan barang yang sangat penting di masa sekarang, karena masa ini adalah masa teknologi sedang berkembang. Banyak produsen Hp memproduksi berbagai macam model dengan spesifikasinya yang semakin hari semakin berkembang. Kenapa para produsen terus mengembangkan produk ponsel mereka ? itu dikarenakan persaingan di pasaran semakin ketat, sehingga mereka membuat ponsel menurut kebutuhan konsumen. Salah satu produsen Hp di negeri kita yang semakin mengembangkan produksinya agar sesuai dengan keinginan para konsumen dan bisa di terima di masyarakat adalah perusahaan Advan.

advan selain memproduksi notebook dan deskbook, kini hadir produk terbaru dari advan yaitu Vandroid Series, yang merupakan tablet android. di dalam negeri ternyata produsen tablet tidak kalah dengan produsen luar negeri, ini dibuktikan dari ponsel advan vandroid. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sama dengan tablet luar negeri, namun yang menjadi daya salah satu daya tarik dari ponsel ini adalah, bandrol harganya yang bisa dibilang murah. Meski bandrol harganya yang murah, tetapi kualitasnya tidak akan mengecewakan. Karena ponsel ini memberikan bandrol dengan harga yang murah, maka hampir bisa dipastikan bahwa semua kalangan bisa memiliki ponsel ini.

Selain dari daya tarik harga posel tablet yang lebih murah dibandingkan dengan ponsel tablet yang lainnya, advan vandroid juga memiliki spesifikasi yang sangat lengkap diantaranya adalah memiliki Internal Memory 4 GB, Wi-Fi 802,11 b/g/n, Dual Camera, Ram 512 MB, 7 inci Touch Panel Capacitive, Android 4.0 ICS, dan masih banyak algi spesifikasi yang lainnya.

Dengan sepsifikasi yang cukup lengkap dan harganya yang lumayan murah, sangat sesuai dengan kantong orang Indonesia yang rata-rata menengah ke bawah. Sehingga kehadiran advan vandroid ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat Indonesia. Keuntungannya adalah selain kita mendapatkan harga ponsel yang murah, keunggulan dari perangkat tekhnologinya pun bisa bersaing dengan merek ternama lainnya. advan ini mengeluarkan produk dengan tablet vandroid ini dengan berbagai tipe dan harga di bawah 2 juta, sehingga anda bisa memilih tipe sesuai dengan keinginan anda, dan juga disesuaikan dengan isi kantong anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *