Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxi Star S5282

Salah satu lagi HP yang dikeluarkan oleh Samsung yang memiliki fitur yang tidak kalah dengan HP berteknologi tinggi lainnya yaitu Samsung Galaxi Star S5282. Samsung Galaxi star S5282 merupakan ponsel yang memiliki tipe yang simpel dan berbasis OS Android v4.1.2 Jelly Bean. Ponsel ini memiliki desain yang berdimensi 105 x 58 11.9 mm dan beras 100.5 gram cukup ringan untuk dibawa kemana-mana. Selain itu ponsel kelebihan lainnya adalah touchscreen, berbahan material plastic, port audio 3.5 mm, colokan mic, volume rocket, tombol navigasi, setting wizard tombol power.

Pada tampilan bagian depannya HP Samsung Galaxi Starn S5282, anda akan disuguhkan dengan teknologi layar masa kini yaitu layar sentuh dengan tombol navigasi yang berbentuk oval, kemudian di bagian pinggirnya terdapat 2 sensitif touchkey. Di perangkat bagian dalamnya HP Samsung Galaxi Star S5282 ini memiliki memori internal mencapai 4 GB, sedangkan memori eksternalnya mencapai 32 GB. Selain itu, bagi anda yang suka berfoto menggunakan HP, Samsung Galaxi Star S5282 inilah pilihan yang sangat tepat, karena HP ini memiliki keunggualan di bagian kamera yaitu 2 MP, 1600 x 1200 pixel. Keunggulan lainnya dari HP ini adalah, dilenkgapi juga dengan fitur Dual SIM Card, maka dari itu HP ini juga bisa disebut dengan 2 in 1.

Masalah harga dari HP Samsung Galaxi Star S5282 dibandrol dengan harga kisaran Rp. 850.000, itu untuk yang baru. Sedangkan untuk second dari HP ini belum banyak ditemukan mungkin itu karena HP ini masih terbilang baru di pasaran. Harga di atas sewaktu waktu bisa berubah, meski begitu harga tersebut memang menyesuaikan dengan konsumsi pasar yang menginginkan HP yang memiliki fitur yang bagus dengan harga seminim mungkin. Maka dari itu, Samsung Galaxi Star S5282 menjawab semua keinginan para pengguna ponsel. Sekarang ini bukan hanya orang yang berduit bisa menggunakan HP android, orang yang menengah ke bawah juga bisa menggunakannya. Karena sekarang ini sudah banyak HP yang di produksi untuk semua kalangan salah satunya HP Samsung Galaxi Star S5282.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *