Cloud computing

Daya Tarik Teknologi Indonesia Cloud

Indonesia cloud adalah salah satu bisnis yang sedang berkembang di Indonesia. Bisnis ini memakai teknologi internet yang dipadukan dengan server yang handal untuk menangani data yang tersimpan di dalamnya. Sebenarnya tanpa kita sadari teknologi awan ini sudah kita gunakan jauh-jauh hari seperti aplikasi email dan jejaring sosial. Semua data yang kita simpan bisa diakses dimana saja asalkan ada jaringan internet yang terkoneksi dengan perangkat kita.

Teknologi awan Indonesia memberikan satu fitur baru yaitu sinkronisasi dimana data lama yang tersimpan dapat diselaraskan dengan data baru. Jadi kita tidak akan memiliki banyak ata yang mirip karena data lama akan otomatis tergantikan dengan adanya fitur ini. Selain itu ada alasan lain mengapa teknologi ini amat diminati akhir-akhir ini yaitu sebagai berikut:

  • Ekonomis,
  • Efisien,
  • Kompatibel,
  • Aman.

Penyedia layanan Indonesia cloud menyediakan banyak fitur penyimpanan dengan berbagai kapasitas dan harga yang sangat terjangkau. Semua fitur ini juga bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan perusahaan sehingga akan lebih efisien dan menghindari penggunaan sumber daya yang tidak perlu. Teknologi ini sudah dipastikan kompatibel dengan perangkat lama maupun baru karena syarat utamanya adalah perangkat tersebut harus mampu menangkap jaringan internet. Anda akan terhindar dari resiko kehilangan data karena semua data yang ada di server akan di backup secara berkala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *