komputasi awan

Keunggulan Layanan Cloud Server Infinys

PT. Infinys System Indonesia merupakan salah satu perusahaan di bidang penyediaan layanan komputasi awan yang dapat dijadikan solusi dari beragam kebutuhan anda. Layanan yang disediakan berbasis Software as a Service yang terdiri dari berbagai paket layanan dengan dua jenis system operasi yaitu Windows dan Linux. Kapasitas storage dan kebutuhan resources bisa disesuaikan dengan keinginan anda dan keseluruhan paket yang tersedia merupakan layanan cloud server terbaik yang pernah ada. Berikut ini beberapa keunggulan layanan server cloud computing dari Infinys yang menjadi pertimbangan dan mendasari para pengguna yakin untuk memilihnya, yaitu :

  • Koneksi cepat dan mudah diakses.
  • Monitoring dan pemeliharaan hingga 24 jam.
  • Memberikan jaminan disaster recovery dan backup data yang mengefisiensi kinerja anda dalam menggunakan layanan tersebut.
  • Proses pemesanan dan registrasi cepat.
  • Hemat anggaran karena biaya bervariasi dan juga terjangkau.

Selain itu, cloud server Infinys juga berani memberikan jaminan uptime 99% sehingga menciptakan rasa nyaman untuk semua penggunanya. Bahkan pengerjaan jaringan dan pengelolaan system dilakukan oleh para tenaga ahli yang handal di bidangnya sehingga selalu memberikan layanan terbaik yang memuaskan semua pelanggan. Layanan ini juga terbilang instan dan mudah digunakan karena anda bisa langsung memanfaatkannya tanpa perlu repot melakukan instalasi, konfigurasi dan lain sebagainya. Itulah keunggulan layanan komputasi awan yang terus dikembangkan Infinys agar semua kebutuhan dapat dicapai dengan mudah dan memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *