Samsung galaxy note 4

Samsung galaxy note 4

Galaxy note merupakan sebuah phablet terbaru keluaran samsung. Tak henti –hentinya sampai saat ini produsen samsung sudah mengeluarkan berbagai jenis phablet hingga sampai saat ini. Phablet keluaran terbaru samsung adalah samsung galaxy note 4. Phablet ini mempunyai beberapa kelebihan dari tipe sebelumnya seperti memiliki ram yang lebih besar, memory internal yang bervariasi, dan lain sebagainya yang akan saya jelaskan di artikel ini.

Berikut adalah spesifikasi dan kelebihan pada samsung galaxy note 4 :

  • Layar / display

Phablet ini memiliki display atau layar yang memiliki resolusi QHD 1440 X 2560 pixel dengan layar 5.7 inch. Layar ini merupakan jenis type amoled dan mempunyai tingkat kepadatan yang lumayan tinggi hingga mencapai 515 ppi. Tidak hanya itu layar ini juga sudah di lengkapi dengan anti gores gorilla glass 3.

  • Ram

Ram atau biasa di sebut sebagai penyimpanan sementara itu juga di miliki oleh phablet ini. Produsen samsung membekali samsung dengan phablet ini dengan memory sementara / ram dengan kapasitas 4 gb. Tentu bisa anda bayangkan kecepatan yang di dapat dengan ram 4 gb yang tertanam pada phablet ini.

  • Os

Os atau biasa di sebut operasi system ini merupakan salah satu os yang tertanam pada phablet ini. Os yang terdapat pada phablet ini merupakan os dengan keluaran terbaru sekarang yakni os android 4.4 kit kat

  • Selain yang di sebutkan di atas phablet ini juga memiliki processor dengan chipset exynos 5433, yang di lengkapi dengan berbagai konektivitas seperti wifi, bluetooth,port usb, nfc, hspa / 3g, 4g lte dan juga memilki kapasitas penyimpanan internal yang bervarian mulai dari 16 gb – 64 gb serta phablet 4 ini juga memiliki dukungan micro sd up to 128 gb.

Demikianlah kelebihan galaxy note 4 keluaran samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *