Tips Memilih Kamera dengan Harga Android yang Pas!

acer-liquid-android-handset

Harga android yang mahal maupun murah memang bergantung kepada tingkat kepentingan dari pemiliknya. Selain itu juga dari budget yang dimiliki, bagi yang memiliki uang tebal membeli yang mahal dari brand ternama tentu bukan persoalan sukar. Beberapa orang memilih hp android yang memiliki kamera yang bagus untuk keperluan berfoto, baik selfie maupun mengabadikan moment tertentu.Tidak pelak banyak vendor hp android yang tidak hanya menghadirkan fitur tambahan yang menarik namun juga meningkatkan kualitas kameranya.

Tidak semua vendor dengan harga hp android mahal memberikan hasil jepretan kamera yang berkualitas. Agar tidak salah pilih, berikut tips mendapatkan kamera hp yang bermutu:

  • Memperhatikan besarnya resolusi kamera, semakin tinggi nilai yang tertera maka hasil foto yang akan dicetak lebih berkualitas,
  • Pemilihan tombol fisik kamera yang mendukung kemudahan pengambilan gambar untuk mendapatkan angle yang tepat,
  • Tambahan lampu flash, untuk pemotretan di dalam ruangan,
  • Autofocus, yang membantu penempatan obyek pada pemotretan agar tepat.

Dengan kualitas hasil pemotretan yang bagus akan membuat anda semakin senang mengambil foto apa saja. Kini semakin banyak orang yang gemar selfie untuk menunjukkan diri lewat beberapa media sosial. Memiliki hp android dengan kamera yang mendukung tentunya akan membuat lebih nyaman melakukan prosesi pemotretan diri sendiri tersebut. Selain memperhatikan harga android jangan lupa memperhatikan fitur kamera yang didapatkan. Apakah sesuai dngan harapan dan kebutuhan atau sebaliknya.