Hosting

Layanan Hosting Terjangkau untuk Semua Kalangan

Harga hosting pada cloud computing saat ini makin terjangkau karena sudah banyak teknologi terbaru yang mampu mendukung sistem ini. Cloud computing merupakan salah satu solusi penyimpanan data maupun web yang paling mutakhir saat ini karena memiliki berbagai keunggulan daripada layanan sebelumnya. Teknologi awan memungkinkan para penggunanya untuk dapat mengakses apapun yang disimpannya pada media penyimpanan kapanpun serta dimanapun.

Fleksibilitas yang ditawarkan juga tidak hanya berpusat pada penyimpanan data saja namun juga pengelolaan website. Harga jasa hosting website yang ramah di kantong sudah lama dimiliki oleh layanana dari Cloud Kilat untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa website dengan layanan berbayar tidak harus ditebus dengan bandrol harga yang memberatkan. Berikut adalah keunggulan dari sistem cloud computing :

  • Layanan lebih murah,
  • Aman,
  • Fleksibel,
  • Layanan yang selalu tersedia.

Kebutuhan akan website saat ini sudah tak bisa kita batasi. Cloud Kilat muncul sebagai penyedia layanan yang memberikan harga hosting beragam namun tidak mengecewakan karena telah didukung oleh perangkat keras terbaru sehingga proses transfer data bisa dilakukan secara kilat tanpa harus menunggu waktu loading yang lama. Setiap server sudah memenuhi standar keamanan untuk dijadikan sebagai tempat hosting website maupun penyimpanan data. Layanan ini tidak memiliki kontrak yang mengikat karena pelanggan diberi kebebasan untuk memilih jangka waktu penyewaan yang diinginkan.