Aspire Switch : Kombinasi Pintar Notebook dan Tablet

Posted on Sep 29 2014 - 7:04am by rida tera

Perkembangan dan persaingan dunia tablet dan Notebook nampaknya semakin sengit saja. Dengan bermunculannya para vendor dengan produk flagshipnya. Inilah yang menjadi pesaing berat para pemain lama dalam dunia perangkat teknologi tablet dan Netbook. Acer merupakan pemain lama dalam pasar ini. Telah banyak konsumen yang menggunakan produk dari Acer ini termasuk Indonesia. Pada tahun 2014 ini Acer kembali mengeluarkan produk terbarunya yang inovatif yaitu Acer Aspire Switch 10. Perpaduan antara tablet dan Netbook ini secara resmi telah mendarat di Indonesia dengan bandrol harga mencapai 6 juta lebih. Produk terbaru dari Acer ini menawarkan empat kelebihan yaitu display, tent, tablet, dan notebook. Dengan harga yang relatif terjangkau anda sudah bisa membawa 4 produk dalam satu paket, sungguh sangat menarik bukan?

Salah satu produk Switch series yang hadir di Indonesia adalah Acer Switch 10 dan Acer Switch 12. Acer Switch 10 ini diperuntukan bagi kalangan pembisnis dan profesional. Desainnya yang kompatible untuk berbagai situasi, menjadikan produk ini pilihan utama para pembisnis. Perangkat teknologi ini diciptakan khusus bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, aktivitas tinggi, dan memerlukan segala sesuatunya secara cepat dan tepat. Maka tidak salah bagi produk ini menjadikannya salah satu produk idaman karena memiliki fungsi yang beragam. Acer Tipe Switch ini menyediakan slot memori SSD dengan kapasitas 32 – 64 GB. Sebagai perangkat hybrid Acer menawarkan kualitas display yang memukau dengan teknologi in plane Switching, resolusi mencapai 1366 x 768 dan besar layar 10 inch dan sistem operasi Windows 8.1

Untuk urusan performa memang Acer sangat memperhatikannya. Perangkat teknologi ini didukung oleh processor Intel Atom Z3745 Bay Trail Quad core ditambah RAM sebesar 2 GB dan dilengkapi juga dengan graphic processor unit dari Intel High Definition Graphic. Dengan spesifikasi seperti tersebut, dirasa sudah sangat cukup bahkan lebih untuk memenuhi dan menemani aktivitas sehari-hari anda. Acer Aspire Switch 10 juga dilengkapi dengan baterai pada bagian keyboard yang dapat dilepas dan pasang sesuai kebutuhan.

About the Author

Leave A Response