Acer Liquid e3 Cocok untuk Anda yang Suka Selfie

283 - ACE - Acer liquid e3

Acer liquid e3 merupakan ponsel terbaru dari Taiwan. Acer dikenal sebagai merk laptop yang cukup terkemuka. Namun, untuk produk Acer yang satu ini memang tak kalah bagus dengan ponsel pintar lainnya. Smartphone yang satu ini memiliki prosessor Quad Core serta sistem operasi Android Kitkat. Hal tersebut mendukung terinstallnya BBM for Android serta aplikasi lainnya yang compatible dengan sistem operasi. Selain hal tersebut, ukuran yang pas saat digenggam serta tampilah yang cukup bagus menjadi daya tarik sendiri bagi sebagian orang.

Kamera belakang yang ditawarkan Acer seri liquid e3 ini sebesar 13 MP. Sedangkan, kamera depan yang disematkan dalam ponsel pintar ini sebesar 2 MP. Selain itu, kamera depan ponsel ini juga memiliki flash. Hal tersebut mengakibatkan aktivitas selfie anda bisa berjalan meskipun berada di tempat yang redup cahaya. Ponsel yang satu ini juga digadang-gadang sebagai ponsel yang baru pertama kali mengeluarkan fitur flash pada kamera depan.

Anda juga bisa menyimpan dokumen yang cukup banyak dalam ponsel Acer liquid e3. Hal tersebut karena kapasitas internalnya sebanyak 4 GB serta didukung dengan kapasitas RAM 2 GB. Smartphone ini memberikan teknologi terbaru yakni di bagian belakang ponsel pintar ini juga terdapat rapid button. Fungsinya yakni sebagai tombol shortcut yang bisa diatur sesuka hati penggunanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *