fitur canggih acer aspire switch 10

Fitur Canggih Acer Aspire Switch 10

Acer mengeluarkan produk terbarunya yaitu Acer aspire switch 10, yang datang di Indonesia pada bulan Juli yang lalu. Dengan harga yang cukup murah acer ini dibandrol dengan harga Rp. 6.199.000 saja. Dengan harga yang cukup murah itu dapat memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin memilikinya. Acer ini merupakan sebuah revolusi convortible notebook, tablet, display dan tent. Penasan? Mati kita simak ulasannya yang akan disampaikan secara singkat.

Konsep yang disusun oleh perangkat acer aspire seri switch 10 ini sangat mirip dengan Asus Transformer yang dipadukan dengan Lenovo Flex. Kapasitas penyimpanan pada acer tipe ini mencapai SSD 32GB atau 64GB. Dilengkapi konektivitas yang ada pada perangkat berkelas juga ada dalam perangkat ini. Seperti WiFi, port micro USB, port micro HDMI, slot microSD, Bluetooth dan kamera yang menghadap ke depan. Sistem yang digunakan dalam acer tipe ini menggunakan sistem oprasi Windows 8.1.

Acer aspire switch 10 ini membawa prosesor Intel Atom Z3745 bay Trial quad-core sebagai penopang yang juga didukung oleh RAM dengan kekuatan hingga 2GB serta pengolah grafis yang telah disupport oleh intel HD Graphics. Performa perangkat ini sangat mumpuni jika digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Tunggu apa lagi, dengan harga yang cukup terjangkau, segera miliki perangkat ini dan rasakan kemudahan dan fasilitas yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *