macam macam kelebihan acer liquid e3

Macam-macam Kelebihan Acer Liquid E3

Acer Liquid E3 merupakan smartphone produksi Acer yang cukup menarik perhatian sejak awal diluncurkan. Smartphone bersistem operasi Android ini menjadi salah satu produk unggulan Acer yang dikembangkan dari seri sebelumnya sehingga memiliki fitur yang lebih lengkap dan memuaskan. Selain itu, spesifikasi smartphone ini juga terbilang cukup tinggi untuk level menengah. Maka tak heran, berkat hal tersebut smartphone yang rilis bulan April tahun 2014 ini memiliki banyak kelebihan yang menjadi daya tarik penggunanya.

Ada beberapa kelebihan yang terdapat pada Acer seri Liquid E3 berdasarkan fitur dan spesifikasinya. Macam-macam kelebihan yang dimaksud antara lain:

  • Dilengkapi processor Quad Core dengan RAM berkapasitas 2 GB yang menghasilkan performa prima.
  • Menyediakan dua buah slot SIM Card GSM yang bisa aktif dalam waktu bersamaan.
  • Memiliki layar yang cukup lebar berukuran 4.7” dengan resolusi yang tinggi yaitu 720 x 1280 pixels serta kerapatan pixel mencapai 312 ppi yang menampilkan tampilan lembut dan nyaman di mata.

Selain itu, fitur kamera utama dengan kapasitas 13 MP dilengkapi Autofocus, flash and aperture f1.8 menjadi kelebihan tersendiri yang dimiliki smartphone yang satu ini. Kamera depannyapun cukup handal yaitu 2 MP dan disertai dengan flash LED. Yang tidak kalah penting, smartphone ini menggunakan Android Jelly Bean yang bisa upgrade ke versi terbaru yaitu Android Kitkat. Itulah kelebihan Acer Liquid E3 yang membuatnya tampak unggul dan bisa bersaing dengan smartphone yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *