Rumor Ipad 12.9 inci

Rumor Ipad 12.9 inci

Terdengar kabar bahwa ada yang menyebutkan bahwa vendor apple sedang bikin lagi smartphone terbaru dengan layar yang cukup besar yakni sekitar 12.9 inci. Hal tersebut sangat jelas bahwa dengan layar sebesar 12.9 inci akan terasa sangat leluasa untuk menggunakannya. Walaupun layar tidak bisa menjamin akan kualitas, kita pasti tahu bahwa semua produk yang di keluarkan apple mempunyai kualitas yang sangat baik. Pada hari kamis tepatnya tanggal 9 oktober 2014 kemarin terdengar kabar terbaru yang datang dari imore yang mengutif berita eksklusif wall street journal bahwa akan terjadi penundaan ipad 12.9 inci ini.

Alasannya karena ipad baru dengan ukuran 12.9 belum siap di sebabkan oleh tingginya tingkat permintaan iphone 6, dengan begitu para supplier apple sedang bekerja keras guna memenuhi permintaan yang datang secara massal. Menurut salah satu sumber rahasia yang namanya tidak mau di sebutkan, vendor apple pada bulan desember yang akan datang akan memulai produksi ipad dengan layar 12.9 inci secara massal. Kalau menurut saya memang susah di tebak, kalau seandainya vendor apple memperoduksi ipad tersebut bulan desember, karena kalau di produksinya bulan desember, terus kapan di lunurkan ke pasarnya ?. padahal permintaan produk di akhir tahun selalu melambung dari bulan – bulan biasanya karena datangnya musim liburan, tahun baru dan natal.

Banyak yang mengira pada awalnya bahwa ipad dengan layar 12.9 ini akan di kenalkan bersamaan dengan event yang di rencanakan pada tanggal 16 oktober 2014 mendatang. Namun setelah rumor seputar ipad 12.9 inci beredar, banyak yang membuat harapan para apple fanboy menjadi sirna karena tidak sabar untuk menggenggam ipad yang cukup besar. Walaupun berita tersebut masih rumor, alangkah bainya kita bersabar untuk menunggu produk tersebut di rilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *