4 Cara Menginstall Aplikasi Wajib Android

Berbagai jenis aplikasi wajib android yang keren dan tentunya bermanfaat bagi anda tersedia bagi anda, dan tentu untuk mendapatkannya anda harus memiliki ponsel dengan operating system berbasis android dengan jenis apapun. Tetapi sebagian orang kurang tau bagai mana caranya untuk mendapatkan aplikasi tersebut, padahal caranya terbilang mudah anda hanya perlu mendownload aplikasi yang diinginkan baru kemudian menginstallnya.

Untuk lebih mudahnya ada beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk menginstall aplikasi wajib pada android, yaitu:

  • Melalui google play store, google play store merupakan tempat dimana anda bisa mendapatkan berbagai macam aplikasi dan juga game menarik, anda bisa mendownload berbagai aplikasi sesuai dengan keinginan.
  • Melalui SKD, yaitu anda mendapatkan aplikasi dari sumber lain seperti website atau forum-forum yang menyediakan file APK yang bisa anda install.
  • Android injektor, android injektor merupakan aplikasi yang dapat memabawa anda untuk mencari aplikasi lainnya untuk di install, hal utama yang harus anda lakukan tentu saja dengan menginstall aplikasi ini terlebih dahulu.
  • Astro file manager, anda juga bisa menginstall aplikasi android menggunakan astro file manager, caranya dengan mencari file APK yang tersimpan menggunakan aplikasi ini, maka anda sudah bisa menginstallnya.

 Empat cara tersebut bisa anda gunakan untuk menginstall aplikasi wajib android keren yang harus anda miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *