Dapatkan Acer Liquid Jade Belanja HP di Lazada.com

Dapatkan harga acer liquid jade dengan belanja murah HP di lazada. Harga Acer Liquid didiskon hingga 27% di Lazada.com. Lazada merupakan salah satu toko online yang menjual segala jenis produk, mulai dari alat elektronik, keperluan bayi, sampai berbagai macam produk fashion. Tidak hanya lengkap, Lazada.com juga menawarkan produk dengan harga yang miring. Berbagai macam produk ditawarkan dengan potongan harga yang tidak main-main, salah satunya adalah Smartphone Acer Liquid.

Berapa kisaran harga acer liquid jade di lazada?

Anda bisa mendapatkan Acer Z160 Liquid Z4 Duo – 4 GB dengan harga IDR 1.099.000. Harga Acer Liquid satu ini dipotong sekitar 27% dari harga aslinya yaitu IDR 1.499.000. Sedangkan untuk produk Acer E380 Liquid E3 Duo – 16 GB anda bisa mendapatkan potongan sebesar 18% sehingga harganya menjadi IDR 2.222.000. Dan dapatkan juga Acer E700 Liquid E5 – Triple SIM dengan harga IDR 2.699.000.

Untuk Acer Liquid E3 Black QuadCore, anda bisa mendapatkannya dengan harga IDR 2.500.000. Smartphone keluaran Acer yang resmi diperkenalkan pada Februari 2014 lalu ini merupakan salah satu produk dengan teknologi yang mumpuni. Jangan khawatir akan akses internet yang buruk, karena jaringan GSM pada Smartphone ini juga didukung oleh 3G HSDPA. Hal ini dapat memudahkan anda untuk mengakses internet meskipun anda sedang berada di area 3G.

Ada berbagai macam produk Acer yang menarik untuk anda miliki. Jangan lupa untuk memeriksa review dari Smartphone incaran anda agar anda tidak kecewa di kemudian hari. Selain Acer, masih banyak produk lainnya yang juga sangat menarik, yang bisa anda beli melalui Lazada.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *