Androzip, Aplikasi Wajib Android Untuk Pengolah Berkas

Sudah tahu bahwa androzip adalah aplikasi wajib android untuk kamu pengelola berkas. Saat Anda memiliki gadget Android maka aplikasi untuk pengolah berkas menjadi sebuah aplikasi wajib Android yang harus dimiliki karena berhubungan dengan manajemen berkas yang terdapat dalam Android. Dengan manajemen berkas yang bagus maka gadget Anda bisa terstruktur dengan baik sehingga tidak memakan banyak ruang yang dapat menimbulkan semrawutnya berkas dan leletnya smartphone yang di gunakan.

Androzip, Aplikasi Wajib Android Untuk Pengolah Berkas

Salah satu aplikasi wajib android untuk pengolah berkas adalah AndroZip, sebuah aplikasi yang bisa mengatur file dalam ponsel dengan baik dan tertata. Dengan memiliki aplikasi ini maka Anda bisa melakukan berbagai fungsi pengolah berkas seperti layaknya yang sering dilakukan di komputer seperti perintah Cut untuk melakukan pemindahan data, lalau ada perintah copy yang berguna untuk menggandakan data, perintah delete yang berguna untuk menghapus data yang dimiliki.

Tak cukup hanya perintah dasar, jika Anda terbiasa dengan penggunaan Winrar dan Winzip maka Anda akan sangat terbantu dengan aplikasi AndroZip ini. Karena aplikasi AndroZip ini bisa melakukan kompresi dan dekompresi file, fungsi kompresi ini dapat mencegah file tercecer sehingga semua file penting dalam satu folder bisa tersimpan dengan rapi. Selain itu kompresi juga melindungi file dari serang virus karena berbagai file dalam satu folder tersimpan/terikat dalam satu kompresi sehingga tidak rawan disusupi virus seperti halnya file yang tidak di kompres.

Untuk menambahkan fitur keamanan Anda pun bisa memberi password atas file kompresan yang ingin di lindungi, berilah password yang unik namun jangan hilang atau mudah diingat agar dapat dengan mudah saat membuka kembali. Untuk memudahkan dalam setting memori tersedia pengaturan task manager yang mudah digunakan untuk menata memori. Aplikasi wajib Android yang di keluarkan oleh perusahaan terkemuka AVG Labs ini juga memiliki fitur untuk bisa membackup dan restore aplikasi APK untuk android.

Tak lupa sebagai perusahaan yang dikenal sebagai anti virus terkemuka di dunis, AVG Labs  juga menyematkan proteksi untuk antivirus dan anti malware pada AndroZip yang dapat melindungi data Anda dari berbagai gangguan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *