aplikasi bagus untuk android

Gudang App, Aplikasi Bagus untuk Android dan OS Lain

Kemudahan-kemudahan yang ditawarkan smartphone dengan berbasis Android sekarang ini menjadikan semakin maraknya aplikasi bagus untuk Android yang hadir di Indonesia. Provider seperti XL pun tidak mau kalah dalam menggaet pasar Android ini, dan membuka toko aplikasi khusus Gudang App, yang berisikan segala macam konten, mulai dari game, wallpaper, video, dan lain-lainnya.

Di toko aplikasi milik XL ini, tidak hanya tersedia berbagai macam aplikasi yang bagus untuk hp Android, namun juga keunggulan seperti:

  1. Membeli aplikasi berbayar dengan sistem potong pulsa langsung, tidak perlu menggunakan kartu kredit (pre-paid), atau langsung masuk ke tagihan (post-paid).
  2. Menyediakan berbagai aplikasi bagi smartphone lain yang tidak berbasis Android, sehingga cakupannya lebih luas.
  3. Bisa dibuka di mana saja.
  4. Terdapat promo untuk beberapa aplikasi dengan harga khusus.
  5. Desain minimalis berbasis teks sehingga akses lebih cepat dan mudah.

Jadi, itulah beberapa keunggulan dari Gudang App yang ditawarkan oleh XL Axiata. Tidak hanya memberikan aplikasi bagus untuk Android, tetapi juga memberikan kemudahan-kemudahan tersendiri. Hal yang paling penting adalah, untuk konten berbayar di toko aplikasi ini diberlakukan sistem potong pulsa, jadi bagi pelanggan yang ingin mengunduh suatu konten berbayar, cukup dengan satu klik, maka pulsa akan dipotong, dan aplikasi menjadi milik Anda. Cepat, mudah, dan praktis. Berbagai pilihan aplikasi pun sudah menanti Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *