Nikmati Musik Hidup Bersama Acer Liquid Jade

Posted on Mar 5 2015 - 8:07am by rida tera
ACER Liquid jade

ACER Liquid jade

Indahnya jika kita menikmati musik dengan smartphone acer liquid jade. Acer Indonesia memang selalu menunjukkan kehebatannya dalam menyajikan produk ponsel pintar berkualitas dengan harga terjangkau. Tentu saja hal tersebut tidak terlepas dari upaya Acer untuk  senantiasa mempersembahkan beragam produk ponsel pintar sesuai dengan aktivitas para penggunanya. Sehingga harga dari smartphone yang saat ini semakin melambung sudah tidak menjadi satu masalah lagi. Upaya tersebut dibuktikan oleh Acer Indonesia yang pada periode akhir Oktober 2014 lalu berhasil meluncurkan produk Liquid Jade. Acer Liquid seri Jade ditampilkan dengan desain smartphone super slim dan mewah di kelasnya.

Menawarkan prosesor yang didorong dengan RAM mumpuni dalam menjalankan berbagai aplikasi untuk kebutuhan sehari-hari salah satunya dari aplikasi jejaring sosial sampai berita. Selain itu, kameranya juga sebagai salah satu penunjang kebutuhan yang sedang saat ini sangat dibutuhkan. Seperti mengabdikan momen yang terindah, lucu, aneh dan lain sebagainya ataupun momen bersama sahabat agar tetap mengasyikkan.

Acer liquid jade dilindungi dengan corning gorilla glass

Dengan ketebalan yang hanya 7.5 mm serta berat 110 gram, ditambah lagi lengkungan sudut ergonomisnya yang semakin membuat smartphone besutan Acer ini selalu nyaman untuk digenggam. Bahkan smartphone ini menghadirkan lapisan kaca Corning® Gorilla® Glass 3 yang mampu melindungi layarnya dari goresan maupun benturan ketika berada di dalam saku celana atau tas. Untuk menambah kesan mewahnya, Jade dibekali dengan sistem audio yang menggunakan teknologi DTS HD Premium Sound™. Sehingga kualitas suaranya natural, jernih serta bertenaga, baik melalui speaker maupun ketika terpasang Headphone melalui Audio Jack 3.5 mm.

Kebutuhan baterai acer liquid jade

Kebutuhan daya Liquid Jade berasal dari baterai Li-Ion 2100 Mah. Dimana baterai tersebut mempunyai ketahanan yang cukup baik, sehingga pengguna ponsel pintar ini dapat menikmati musik sepanjang yang ia mau tanpa takut akan kehabisan daya. Dapat dikatakan kehadiran Android KitKat besutan Acer ini menjadi alternatif bagi yang menyukai musik dan menginginkan alunan musik dalam kesehariannya.

Ayo nikmati musik yang anda sukai dengan mendengar alunan suara yang nyaring dan jernih bersama acer liquid jade.

About the Author

Leave A Response