Aplikasi musik terbaik android

Membuat Musik Sendiri dengan Aplikasi Musik Terbaik Android

Mendengarkan musik dari artis favorit memang menyenangkan. Tetapi bagi beberapa orang, hanya mendengarkan saja tidak cukup. Beberapa ingin berkreasi, mencoba membuat sendiri musik yang bisa didengarkan oleh banyak orang. Bagi para pemula yang penasaran dan ingin mencoba membuat musik sendiri, sinilah beberapa aplikasi musik terbaik Android yang dapat Anda coba.

Aplikasi musik terbaik untuk Android berikut akan memungkinkan Anda untuk membuat musik sendiri, berikut pilihannya:

  1. PocketBand

Aplikasi ini mampu menghasilkan rekaman untuk lagu serasa di studio. Merekam suara, menambah instrumental, mixing, menambah sound effect, dll. semua bisa dilakukan layaknya seorang komposer.

  1. Walk Band

Aplikasi yang menyediakan simulator untuk berbagai alat musik, seperti gitar, bass, dan drum. Dengan peralatan yang ada, Anda bisa mengkomposisi musik Anda sendiri dan mengeditnya jika dirasa kurang pas.

  1. Music Mixer HD for Android

Bagi yang berminat untuk belajar menjadi DJ, maka aplikasi ini merupakan salah satu sarana latihan yang cocok. Fitur yang sederhana dan tidak rumit akan mempermudah pemula untuk mixing musik yang ada dengan equalizer yang tersedia.

Itulah 3 buah aplikasi musik terbaik Android bagi yang ingin membuat musik sendiri, dan tidak sekedar untuk mendengarkannya. Dengan aplikasi ini, maka kreativitas akan semakin diasah dan hasilnya bisa diunggah ke internet bagi yang ingin mendengarnya. Ingin mencari lebih banyak aplikasi keren yang lain? Kunjungi Gudang App untuk berbagai macam pilihan aplikasi, dari dalam dan luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *