gudang game android

5 Game Android Gratis Terbaru Tahun 2015

Memasuki tahun baru 2015, ada berbagai aplikasi game android terbaru yang tersedia di google play store. Layaknya gudang game android Anda akan dimanjakan dengan banyak pilihan game terbaru yang menarik. Untuk hiburan tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba game-game tersebut yang dapat diakses dengan mudah karena tersedia secara cuma-cuma. Tanpa harus mengambil waktu produktif Anda terlalu banyak, game-game tersebut dapat dinikmati dan cukup walaupun hanya dimainkan selama beberapa menit.

  1. Nuts!: Infinite Forest Run adalah game pertama yang akan kami kenalkan. Walaupun permainannya sangat sederhana namun sangat menghibur dan sanggup melepas penat selama beberapa saat. Dalam game ini, Anda adalah seekor tupai bernama Jake yang bertugas untuk mengoleksi kacang (nuts) dengan cara memanjat pohon dengan ketinggian tak terbatas (infinite). Desain grafik yang dihadirkan cukup apik dan mudah dimainkan.
  2. Mucho Party. Game ini bersifat multiplayer, artinya Anda dapat memainkannya sambil melawan teman atau keluarga sehingga lebih menarik. Ada sekitar 30 jenis game yang berbeda tersedia dalam gudang game android satu ini. Sayangnya, lebih nyaman untuk memainkan game ini dalam gadget android berbentuk tablet dibandingkan perangkat ponsel biasa karena semakin besar layar akan semakin memudahkan Anda untuk bermain.
  3. Ruzzle Adventure. Tidak selamanya game identik dengan membuang-buang waktu saja. Game kata-kata satu ini dapat menjadi buktinya, karena Anda dapat mempelajari berbagai kosakata baru yang mungkin belum pernah mendengar sebelumnya. Permainan ini adalah campuran dari berbagai game kata-kata sejenis seperti scrabble dan scramble.
  4. Looney Tunes Dash! Sebuah pilihan game android yang tepat jika Anda ingin kembali bernostalgia dengan tokoh kartun kesayangan di tahun 1990an. Cara bermainnya sangat sederhana dan tidak menawarkan hal baru, hanya perlu berlari melewati berbagai rintangan untuk bisa meraih level yang lebih tinggi. Akan tetapi game ini cukup menghibur karena Anda akan ditemani oleh Bugs Bunny, Tweety Bird, Road Runner dan karakter Looney Tunes favorit lainnya!

Crossy Road. Mengapa seekor ayam perlu menyeberang jalan? Mungkin jawabannya sangat sulit ditemukan, bahkan oleh Hipster Whale sebagai pengembang game itu sendiri. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir karena ayam yang disediakan pada permainan ini memiliki nyawa yang cukup banyak, dan tidak masalah untuk mati berkali-kali selagi berusaha untuk menyeberang jalan. Mungkin akan sedikit membuat Anda kesal, tapi bukankah itu daya tariknya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *