harga laptop lenovo

Harga Laptop Lenovo Tahan Air Terbaik

Pernah mendengar laptop lenovo tipe thinkpad bukan? Ingin tahu harga laptop lenovo yang terbaru dari tipe ini? Atau sudah merasa minder sebelumnya karena harganya yang selangit? Memang secara kualitas tidak ada yang bisa mengalahkan thinkpad miliki Lenovo ini. desainnya yang simpel, minimalis tapi tahan banting dan juga tahan air, menjadikan tipe ini sebagai andalan dari Lenovo.

Bagi anda para profesional, pasti akan sangat mendamba bekerja dengan seri thinkpad milik Lenovo ini. Ada seri E440, seri yoga, Helix, X1 carbon yang saat ini bisa anda pilih untuk dimiliki. Jika anda mendengar salah satu seri diatas dijual di pasaran dengan harga 20 juta lebih, tidak demikian jika anda membeli di blibli.com. Harga terbaru laptop Lenovo untuk tipe-tipe thinkpad adalah:

  1. Seri E440-700 14” hanya 8 jutaan dengan potongan 12%,
  2. Seri E440-S0i 14” plus software asli hanya 9,5 jutaan dengan potongan 16%,
  3. Seri E440-RIF 14” plus software asli hanya 8,9 jutaan dengan potongan 10%,
  4. Seri Helix 11,6” tanpa software windows 8.1 genuine, stylus/ pen hanya 19 jutaan.

Selain banyak potongan, dengan membeli di blibli.com akan ada banyak bonus yang diberikan. Seperti free tas dan aksesoris lainnya. semua barang yang dijual bergaransi resmi 1 tahun, jadi tidak perlu khawatir jika terjadi sesuatu dengan laptop anda. Untuk pembayaran harga laptop lenovo ini tidak perlu takut, ada 13 bank yang berafiliasi dengan blibli untuk memudahkan angsuran pembayaran anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *