harga laptop acer

Harga Laptop Acer Yang Terjangkau Untuk Kebutuhan Sekolah

Seiring dengan perkembangan teknologi, kebutuhan akan barang-barang gadget seperti halnya komputer (desktop-pc) atau laptop (notebook-pc) cenderung meningkat. Akan tetapi dengan kondisi perekonomian yang tidak terlalu stabil, maka harga barang-barang gadget tersebut pun ikut terpengaruhi secara signifikan oleh kondisi perekonomian. Contohnya, mungkin anak anda yang masih ada di bangku sekolah membutuhkan laptop untuk mempermudah pengerjaan tugas dan pembelajaran materi di sekolah. Akan tetapi dengan budget terbatas, laptop seperti apa yang dapat anda berikan untuk mereka? Mungkin brand laptop Acer bisa menjadi pilihan anda saat ini.

Harga laptop Acer sangat bervariasi, mulai dari yang sangat terjangkau dengan budget Rp3 jutaan hingga yang sangat mumpuni (biasanya untuk desain grafis atau gaming) dengan harga >Rp5 jutaan ke atas. Untuk keperluan sekolah, dengan mempertimbangkan kebutuhan penggunaan aplikasi seperti Microsoft Office, maka laptop Acer dengan harga Rp3 jutaan sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan sekolah anak Anda.

Harga laptop Acer dengan budget yang dimulai dari Rp3 juta salah satunya adalah laptop Acer dengan seri ES1-111. Laptop Acer tersebut dibekali dengan processor Intel Celeron N2840 terbaru, RAM 2GB DDR3, Hardisk dengan kapasitas 500GB, Bluetooth, Wi-fi, Grafis Intel HD yang sudah cukup mumpuni bahkan untuk desain grafis atau bermain game yang cukup ringan, ukuran layar 11,6 inch, dan terinstall langsung Windows 8.1 di dalamnya. Untuk Windows 8.1, harga sistem operasinya saja bisa mencapai Rp1.500.000,-. Tentunya dapat Anda bayangkan sendiri seberapa menguntungkannya dengan harga laptop Acer yang dimulai dari Rp3 juta tetapi telah terinstall sistem operasi seharga Rp1.500.000,-.

Sebagai referensi untuk membeli laptop Acer tersebut, Anda  dapat berbelanja di Blibli.com. Dengan harga laptop Acer branded yang sudah demikian terjangkau, Blibli.com membebaskan biaya pengiriman untuk setiap barang yang dijual di situsnya. Bagaimana tertarik untuk membeli gadget kebutuhan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *