Laptop Samsung Murah, Terbaru dan Kualitas Memukau

Laptop Samsung Murah, Terbaru dan Kualitas Memukau

Temukan laptop samsung murah, terbaru dan berkualitas hanya disini. Laptop Samsung adalah laptop yang memiliki nama laptop murah, desain elegan, tampilan premium, dan kualitasnyapun memukau. Produsen elektronik asal Korea Selatan, Samsung, mungkin lebih dikenal oleh pecinta gadget sebagai penguasa pasar smartphone, baik di Asia sendiri maupun di Amerika dan Eropa. Tetapi tahukan Anda bahwa Samsung juga tidak kalah hebatnya dalam memproduksi laptop Samsung?

Dengan semangat untuk menghasilkan produk yang terbaik, laptop Samsung hadir dengan desain yang elegan, tampilan premium, dan kualitas yang memukau, menjadikan Anda percaya diri saat membawanya bepergian. Dari segi kualitas, 80% komponen laptop diproduksi sendiri oleh Samsung dengan kualitas yang sangat baik, menjadikan tingkat kerusakan atau malfungsi laptop Samsung sangat rendah.

Laptop samsung murah dengan produk terbaru

Salah satu produk terbaru laptop Samsung di antaranya adalah Samsung NP530U4C-A02ID. Hadir di kelas notebook dengan ukuran layar sebesar 14”, laptop ini dibekali dengan processor Intel Core i5 generasi ketiga (3317U) yang terkenal dengan konsumsi daya yang rendah namun performa mengesankan, RAM dengan kapasitas 4 GB yang menjadikan multitasking begitu ringan, ruang penyimpanan/ hardisk  sebesar 500 GB yang bahkan disertai dengan tambahan Solid State Drive (SSD) sebesar 24 GB, dan kartu grafis/ VGA Nvidia GT 620M yang menawarkan kinerja yang tinggi dalam mengolah gambar, baik digunakan untuk desain grafis, menonton film dengan kualitas HD, atau bahkan bermain game sekalipun. Laptop Samsung ini sudah dibundling dengan system operasi Windows 8, yang merupakan produk unggulan dari Microsoft.

Toko online elektronik produk samsung yang menyediakan laptop samsung

Jika Anda tak punya banyak waktu untuk pergi ke toko mencari laptop Samsung, maka Blibli.com menawarkan pilihan untuk berbelanja secara online pada situsnya. Blibli.com menggratiskan biaya pengiriman, dan memberikan promo berupa potongan harga, atau bahkan bonus berupa barang lainnya. Tertarik untuk berbelanja laptop Samsung melalui Blibli.com?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *