Harga Macbook Air Terbaru

Sebagian orang akan sangat ingin mengetahui harga macbook keluaran perusahaan Apple yang akan sangat banyak diminati orang. Macbook sendiri merupakan produk berupa laptop yang dikeluarkan oleh perusahaan ini. Ini merupakan laptop yang akan memberikan anda kemudahan dalam berbagai hal karena memang mudah dalam menjalankan aktivitas menggunakan teknologi ini. Salah satu tipe yang saat ini sering sekali digunakan adalah Macbook seri Air. Ini merupakan hal yang baik bagi anda yang sangat menyukai produk Apple yang sudah mendunia ini.

Untuk anda yang saat ini akan membeli produk baru dari Apple ini maka anda harus mengetahui harga terbaru macbook yang akan sangat membantu anda dalam pembelian. Macbook Air sendiri saat ini masih menjadi favorit bagi banyak orang karena fitur yang ditawarkan sangat menarik. Ini adalah beberapa harga untuk produk ini antara lain:

• 128 GB 10 inch Rp 12.499.000,
• 256 GB 10 inch Rp 15.499.000,
• 128 GB 11 inch RP 13.999.000.

Beberapa daftar harga tersebut pastinya akan sangat membantu anda yang memang akan sangat membutuhkan laptop ini untuk beberapa mobilitas anda. Anda bisa membelinya di situs jual beli online yaitu Blibli.com karena akan sangat mempermudah anda. Harga macbook air di situs ini akan jauh lebih murah jika dibanding dengan beberapa harga ditempat lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *