samsung nx1

Kelebihan Samsung NX 1 Smart

Samsung yang merupakan salah satu produsen peralatan elektronik yang berasal dari korea selatan. Baru- baru ini samsung mengeluarkan produk elektronik terbarunya yaitu berupa kamera mirrorless yang memiliki nama Samsung NX 1 Smart. Kamera keluaran samsung ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan kamera DSLR namun kamera samsung ini memiliki ukuran yang lebih kecil. Walau body dari kamera Samsung NX 1 Smart ini terbilang lebih kecil dari DSLR tetapi fitur yang ada dalam kamera ini juga dimiliki oleh kamera DSLR. Samsung memang tidak main- main dalam mengeluarkan produknya.

kamera mirorrless samsung nx 1

Produk samsung ini memiliki banyak sekali kelebihan yang ditawarkan. Kelebihan Samsung NX 1 Smart ini yaitu memiliki kemampuan dalam merekam video dengan kualitas yang sangat baik yaitu 4K UHD, memiliki fitur konektivitas yang cukup lengkap mulai dari Bluetooth, Wifi sampai dengan NFC, dan lebih dilengkapi lagi dengan S Lens 50-150mm f/2 .

Bukan hanya 3 kelebihan itu saja tetapi kamera Samsung NX 1 Smart ini juga memiliki banyak kelebihan lain dibagian fitur fotografinya. Samsung sangat serius dalam mengeluarkan setiap produknya terbukti dengan produk Samsung NX 1 Smart yang dikatakan sangat mampu bersaing dengan kamera berjenis lainnya. Kamera samsung ini sederhana tetapi memiliki kelebihan yang sangat mengejutkan untuk penggunanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *