Asus Keluarkan Seri Zenfone Terbaru

Produk yang paling baru diluncurkan oleh vendor Asus yakni Asus Zenfone 2. Meskipun pada umumnya produk yang paling baru itu dikeluarkan dengan seri yang selalu naik tetapi kini Asus menciptakan produk terbarunya dengan seri Zenfone 2 yang jelas seri dibawah tipe Asus yang dikeluarkan sebelumnya seperti Zenfone IV, Zenfone V dan Zenfone VI. Namun tipe Asus Zenfone dua tersebut lebih tinggi kualitasnya ketimbang ketiga tipe Zenfone tersebut. Dimana Asus Zenfone seri 2, telah dilengkapi berbagai fitur yang canggih di dalamnya. Terutama kamera utamanya yang dilengkapi sistem camera 13 MP dan resolusinya sebesar 4128X3096 pixels serta dilengkapi juga autofocus bahkan bisa untuk membuat sebuah video dengan 1080p-30fps.

Untuk kamera depannya, Zenfone 2 ini ukurannya juga rumanyan besar yakni 5 MP. Sehingga dapat dipakai untuk video call dan photo selfie dengan hasil atau kualitas yang bagus. Dengan unggulnya kamera yang ada di Zenfone 2 ini maka Asus tipe tersebut sering dinamakan Zenfone Zoom. Selain itu, sistem yang dipakai tipe Asus ini menggunakan sistem Android OS.v5. 0 atau Lollipop dan ukuran RAM nya sebesar 4GB.

Harga untuk Asus Zenfone 2 dibanderol Rp 3,5 jutaan. Jika Anda ingin membeli silahkan beli secara online di blibli karena belanja di blibli aman, cicilannya 0% dan gratis ongkos pengirimannya seluruh Indonesia. Apakah Anda tertarik belanja di blibli ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *