Mengenal Laptop Samsung Terbaik

Samsung merupakan produsen yang membuat PC terbesar di pasar dunia dan memiliki berbagai macan jenis laptop samsung yang terbaik dan memiliki teknologi yang canggih. Hal ini memberikan segi positif bagi masyarakat untuk selalu menggunakan produk samsung sebagai kebutuhan sehari-hari. Salah satu produk laptop keluaran samsung yang terbaik adalah ATIV book 9 plus yang memiliki desain yang simple dan ramping.

Laptop samsung ATIV book 9 plus ini memberikan desain yang atraktif terbuat dari alminium. Didukung dengan ukuran layar 13, 3 inchi yang sangat tajam dibandingkan laptop yang lainnya yang maish memiliki resolusi 1800 pixel. Laptop dari samsung yang terkenal dan terpopuler ini dilengkapi dengan jenis prosesor Haswell yang sangat efektif untuk sistem penghematan baterai sampai 12 jam pemakaiannya. Harga dari laptop jenis ini sekitar 17 juta rupiah. Spesifikasi laptop ini memilki CPU 1.8 GHz dual core i7 4500u, ditambahkan kapasitas RAM 4-8 GB, intel HD graphich 400 memiliki jenis memori internal mencapai 256 GB dan ukuran layarnya 13,3 inchi.

Bagi kalangan masyarakat yang ingin mendapatkan jenis laptop samsung ini dengan mudah dan prosesnya cepat, bisa langsung datang di blibli.com yang memberikan sistem pelayanan yang memuaskan bagi seluruh kalangan didukung dengan sistem pemesanan dan pembayaran yang detail, mudah diproses dan cepat mendapatkan laptopnya sehingga impianuntuk mempunyai laptop jenis samsung ATIV book 9 plus tercapai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *