4 Tips Membangun Bisnis Isi Ulang Pulsa

Posted on Jul 24 2015 - 8:49am by idolatekno

Saat ini berbisnis adalah sebuah pilihan tepat untuk anda yang membutuhkan pemasukan tambahan agar tetap bisa bertahan hidup. Sulitnya mencari pekerjaan kebanyakan menjadi penyebabnya, ya meskipun itu hanya salah satunya. Pilihan berbisnis yang bisa diambil adalah bisnis isi ulang pulsa(blog.myvplus.com) yang memang pada dasarnya cukup menjanjikan. Selain karena biaya pendaftarannya saat ini sangat murah hanya berkisar pada 50 ribu – 100 ribu saja anda sudah bisa mulai berjualan, produk yang ditawarkan pun beragam tidak hanya 1 operator saja namun semua operator. Belum lagi ada kelebihan untuk bisa order voucher dan sebagainya.


 

Apabila anda tertarik untuk membangun bisnis isi ulang pulsa berikut ini adalah cara mudah yang bisa anda lakukan agar pulsa anda pasti laku:

  1. Jual dengan harga yang murah

Pertama yang anda harus lakukan adalah riset mengenai harga jual yang masuk akal untuk anda berikan kepada pembeli agar tidak dijual terlalu mahal, ataupun terlalu murah. Harga jual yang masuk akan membuat pembeli yakin kepada anda, dan layanan yang anda berikan.

  1. Berikan bonus tambahan

Apabila pembeli membeli dalam jumlah transaksi yang banyak (lebih dari beberapa kali pembelian pulsa bukan nominalnya yang banyak tapi jumlah belinya) anda bisa memberikannya hadiah berupa apapun, misalkan bonus pulsa gratis. Walaupun hal ini mungkin akan mengurangi sedikit margin keuntungan anda, cara ini bisa menarik minat untuk membeli lebih dari konsumen.

  1. Adakan undian yang menarik untuk pembeli

Apabila memberikan bonus tambahan pembeli setelah beberapa kali beli dirasa merugikan atau mungkin menurut anda hadiah yang diberikan terbatas, anda bisa juga menggunakan sistem kupon yang nantinya diundi untuk mendapatkan hadiahnya.

  1. Berikan kualitas pelayanan yang terbaik

Dari semua tips yang sudah disampaikan sebelumnya yang paling penting dari semua ini adalah pelayanan yang terbaik yang seharusnya diutamakan. Pelayanan yang bagus bisa membuat

About the Author

Leave A Response