Harga Netbook

Harga Netbook

Bagi sebagian orang memiliki sebuah notebook ataupun netbook adalah suatu keharusan dimana alat yang satu ini dapat memberikan manfaat yang begitu besar untuk membantu mempermudah pekerjaan mereka baik itu untuk mengetik, membuat aplikasi, dan juga koneksi internet. namun, bagi anda yang memiliki notebook akan lebih sulit untuk membawa notebook kesayangan anda kemanapun anda mau, karena seperti yang kita ketahui bahwa ukuran dari notebook lebih besar dan cukup berat. Oleh sebab itu maka anda akan membutuhkan satu laptop dengan ukuran yang lebih kecil dan juga mudah untuk dibawa kemanapun anda berada. solusi terbaik untuk anda yang selalu membutuhkan laptop dan membawanya kemanapun, sebaiknya anda memilih netbook dimana netbook memiliki ukuran yang lebih kecil dan lebih ringan, sehingga memudahkan anda membawanya kemanapun dan kapanpun anda inginkan, selain itu harga netbook juga lebih murah dibandingkan dengan notebook dan itu akan sangat menguntungkan bagi anda yang memiliki budget minim.

Umumnya, setiap produsen laptop mengeluarkan jenis dan model dari netbook dengan spesifikasi yang bervariasi dengan harga yang bervariasi juga. Namun, harga netbook tidak semahal notebook, maka dari itu netbook banyak dicari dan digunakan oleh banyak orang. Bagi anda yang memiliki budget yang minim namun ingin mendapatkan sebuah netbook, mungkin anda dapat mencari netbook dengan harga yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Dan berikut ini adalah 3 jenis netbook dengan harga dibawah 2 jutaan yang mungkin dapat menarik anda untuk memilikinya.

Advan P1N-46120S

Netbook yang satu ini dibandrol dengan harga 1,9 jutaan dimana netbook ini juga dilengkapi dengan processor intel atom N455, 1,66 GHz. Selain itu, netbook ini juga dilengkapi dengan hard disk SATA HDD 200 GB dan memory 1 GB DDR2. Andapun dapat dengan mudah membawa netbook ini, karena netbook ini memiliki layar yang sangat ideal yakni 10,2”.

Advan P1N-46132

Jika anda ingin mendapatkan netbook dibawah 2 juta maka netbook Advan P1N-46132 adalah salah satu netbook yang pas untuk dipilih dimana netbook ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yakni sekitar Rp. 1.800.000. netbook ini juga diengkapi dengan Intel Atom N455, 1.66 GHz dengan 320GB.

Advan P3N-51125

Dan pilihan yang terakhir adalah Advan P3N-51125 dengan harga Rp. 1.930.000 dengan iintel Atom D510, 1.66 GHz, 1GB dan 250 GB. Namun, netbook ini memiliki ukuran yang cukup besar dibandingkan yang lain yakni sekitar 13,3”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *