Samsung Galaxy Core 2

Harga Hp Samsung Galaxy Core 2

Setelah pabrikan smartphone asal Korea itu berhasil meluncurkan Samsung Galaxy Core seri pertamanya, kini Samsung kembali meluncurkan produk keduanya dari seri core. Ada beberapa komponen yang diperbaharui untuk meningkatkan kinerja maupun tampilan dari Samsung Galaxy Core 2. Untuk harga hp Samsung Galaxy Core II di segmentasikan pada pasar menengah yang bisa dijangkau oleh banyak pihak. Berikut fitur yang ada pada Samsung Galaxy Core 2.

Samsung Galaxy Core 2 memiliki bentuk yang sangat modern dan juga menarik. Bentuk yang kotak yang dihiasi lengkunagan kecil disetiap sudutnya membuat Samsung Galaxy Core II lebih terlihat modern. Dengan dibekali layar berukuran 4.5 inchi yang dilengkapi dengan sebuah pelindung corning gorilla glass 3 yang siap melindungi layar Samsung Galaxy Core 2 dari goresan. Ini juga merupakan sebuah smartphone masa kini yang fleksible yakni memiliki 2 SIM yang bisa memudahkan anda dalam setiap aktivitas.

Untuk kebutuhn fotografi Samsung Galaxy Core 2 dibekali dengan sebuah kamera yang memiliki kekuatan 5 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur LED flash dan juga auto focus yang bisa membantu anda dalam mengabadikan moment spesial anda. Tidak hanya itu kamera pada Samsung Galaxy Core 2 juga di lengkapi dengan fitur pendeteksi wajah, geotagging, touchfocus, dan juga smile detection.

Untuk performa Samsung Galaxy Core 2 menggunakan quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Selain itu Samsung Galaxy Core 2 sudah menggunakan sistem operasi android dengan versi 4.4 yaitu kitkat. Dapur pacu yang baik, Samsung Galaxy Core 2 juga didukung dengan sebuah RAM yang memiliki kapasitas 768 MB yang siap meningkat kinerja dari Samsung Galaxy Core
2.

Untuk spesifikasi yang lebih lengkap berikut kami rangkum untuk anda.
• dual SIM
• ukuran layar 4.5 inchi dengan dimensi 130,0 x 68 x 9.8 mm yang sudah dilengkapi dengan capacitive touchscreen
• RAM 768 MB, memori internal 4 GB, serta memori eksternal microSD up to 64 GB
• menggunakan sistem operasi android v.4.4.2 kitkat
• CPU Quad core berkecepatan 1.2 GHz
• kamera belakang 5 MP, yang sudah dilengkapi dengan fitur auto focus dan LED flash
• dilengkapi dengan fitur tambahan seperti wifi, bluethooth, GPS, radio, dan juga microUSB
• batrai Li-Ion 2000 mAh
• tersedia dalam dua warna hitam putih
→ HARGA HP SAMSUNG GALAXY CORE II : 1.650.000,00
Untuk harga hp Samsung Galaxy Core 2 berada pada kisran harga 1,6 juta, ini merupakan kisaran harga hp Samsung Galaxy Core 2, yang perlu Anda ingat, harga kota satu dan lainnya pasti berbeda-beda. Untuk memastikannya Anda bisa mengunjungi toko hp terdekat di kota anda.

Deskrikpsi : Setelah pabrikan smartphone asal Korea itu berhasil meluncurkan Samsung Galaxy Core seri pertamanya kini samsung kembali meluncurkan produk keduanya dari seri core. Ada beberapa komponen yang diperbaharui untuk meningkatkan kinerja maupun tampilan dari Samsung Galaxy Core 2.