Harga Leptop Acer

Harga leptop acer memang lebih murah dibandingkan dengan laptop dengan merk lain, namun meskipun demikian leptop yang satu ini memiliki kualitas yang terbilang cukup bagus dengan fitur dan spesifikasi yag tidak kalah baik dengan leptop dengan harga diatasnya. Oleh sebab itu, leptop acer selalu menjadi buruan setiap orang khususnya masyarakat Indonesia, selain harganya yang murah setiap orang akan puas dengan kualitas yang diberikan oleh leptop ini.

Harga Leptop Acer

Umumnya, ada banyak sekali jenis dan model leptop dari acer yang ditawarkan dan dijual dipasaran Indonesia mulai dari leptop untuk basic dan juga untuk professional seperti untuk para designer, web developer, web designer, dan banyak yang lainnya yang memerukan leptop spesifikasi terbaik.

Namun, bagi anda para pemula yang sedang inginbelajar bagaimana mengoperasikan computer atau leptop, maka anda tidak perlu memilih dan menggunakan professional leptop dengan spesifikasi terbaik. Anda cukup untuk menggunakan laptop basic dengan harga yang murah dan terjangkau tanpa perlu memperhatikan spesifikasi secara detail, karena anda tentunya tidak akan teerlalu memerlukan spesifikasi yang terlalu lengkap jika sekedar untuk belajar.

Salah salatu leptop produk dari acer yang mungkin akan sangat cocok bagi anda yang sedang mencari letop untuk belajar dan juga untuk diberikan kepada anak anda, maka Aspire One Happy adalah jawaban terbaiknya dimana harga leptop Acer yang satu ini memang sangat terjangkau dan akan cocok untuk digunakan untuk kalangan pelajar dan anak muda.

Laptop acer aspire one happy ini memang akan sangat cocok digunakan oleh anda para pemula, pelajar, dan anak muda, hal tersebut disebabkan leptop Aspire one happy ini dari segi desain memiliki desain yang menarik dengan berbagai macam pilihan warna sehingga akan sangat pas bagi mereka semua.

Selain itu, ukuran dari leptop ini juga relatif lebih kecil sehingga akan sangat praktis untuk dibawa kemanapun. Laptop acer aspire one happy ini juga sudah dilengkapi dengan memoryhardisk sekitar 320 GB dengan memory RAM 1 GB dan juga processor intel Atom Dual Core serta USB untuk memudahkan transfer data. Leptop Acer aspire one happy ini dibandrol dengan harga berkisar antara 1,3 hingga 1,5 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *