Samsung Galaxy Tab

Samsung Galaxy Tab

Saat ini ada berbagai macam pilihan gadget yang bisa digunakan untuk menunjang pekerjaan atau aktifitas hiburan kita, tertutama dalam kaitannya dengan dunia internet hingga kecanggihan teknologi. Untuk mendapatkan itu semua, kita bisa memilih untuk menggunakan laptop, smartphone, hingga tablet. Berbicara soal tablet, tablet bisa dikatakan sebagai smartphone dengan ukuran yang lebih besar. besarannya lebih dari 5 inchi.

Samsung Galaxy Tab

Pada umumnya, orang suka menggunakan tablet untuk browsing, bermain sosial media, hingga games. Salah satu brang tablet palin terkenal adalah Samsung. Samsung Galaxy Tab adalah unggulan dari produk tab yang dikeluarkan oleh pabrikan asal Korea Selatan ini. Salah satu tipe dari Samsung Galaxy Tab yang cukup digemari masyarakat adalah  Galaxy Tab S.

Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan mencari tahu apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Galaxy Tab S yang dikeluarkan oleh pabrikan Samsung ini. Dengan mengetahui kelebihan tersebut, anda pasti tidak akan salah memilih Tablet sesuai dengan kebutuhan anda.

Salah satu hal menarik yang bisa kita temui dalam Galaxy Tab S ini adalah dengan adanya fitur sidik jari. Fitur sidik jari ini bisa digunakan sebagai fitur keamanan, seperti mengunci telepon. Akan tetapi, kelebihan yang membuat kita cukup tercengang adalah fitur sidik jari ini pun bisa digunakan untuk pembelian beberapa program aplikasi. Selain daripada itu, Galaxy Tab S juga dilengkapi dengan sistem multi window. Artinya, kita bisa menjalankan dua aplikasi secara berdampingan tanpa harus meminimize salah satunya. Fitur ini sangat hebat bukan?

Samsung Galaxy Tab S juga dilengkapi dengan fitur Sidesync. Fitur ini merupakan sebuah fitur dimana kita bisa mengatur atau mengontrol smartphone malalui tablet kita. Dengan adanya fiitur ini, beragam perpindahan file antar perangkat bisa dilakukan dengan mudah. Smartphone saja ternyata belum cukup. Galaxy Tab S juga dapat digunakan untuk mengontrol PC. Dengan demikian, anda bisa memeriksa atau mengutak atik file yang anda simpan dalam PC dengan menggunakan perangkat gadget anda ini.

Nah itulah beberapa keunggulan yang bisa anda dapatkan dari Galaxy Tab S ini. Jika anda tertarik, anda bisa menemukan berbagai macam tipe Galaxy Tab S, seperti S4, S5 dan masih akan ada lagi tipe – tiper terbaru lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *