Laptop Toshiba Satellite

Salah satu brand laptop yang paling banyak dicari oleh pengguna laptop adalah Toshiba. Sejak dulu, Toshiba memang sudah dikenal sebagai brand dari peralatan elektronik, mulai dari peralatan elektronik rumah tangga hingga peralatan elektronik seperti komputer dan laptop. Laptop Toshiba bukan hanya dikenal sebagai brand terkenal yang sudah malang melintang sekian lama, akan tetapi Toshiba memang terbukti selalu memberikan yang terbaik kepada konsumennya, termasuk dalam hal laptop. Laptop Toshiba satelite menjadi salah satu tipe laptop yang banyak diminati oleh konsumennya. Kali ini, kami akan merekomendasikan salah satu laptop Toshiba satellite yang bisa anda pilih jika saat ini anda sedang mencari tipe laptop ini.

Laptop Toshiba Satellite

Toshiba satellite sendiri terdiri dari berbagai macam tipe dan harga. Namun, jika anda saat ini memiliki budget sekitar 3 jutaan saja, maka Toshiba Satellite l640-1181 bisa jadi salah satu rekomendasi terbaik anda. Untuk itu, berikut ini adalh spesifikasi secara umun yang dapat anda simak mengenai Toshiba Satellite l640-1181.

Untuk pemakaian processor, Toshiba Satellite 1640-1181 sudah menggunakan Processor Intel Core i3 No 380M dan dilengkapi dengan kecepatan Processor 2.53GHz. untuk ukuran hard drive sendiri, laptop ini memiliki ukuran Hard Drive (HDD) 500GB 5400rpm dengan Memory (RAM) 1GB, yang memiliki tipe Memory DDR3. Layar yang fitawarkan Toshiba Satellite 1640-1181 pun tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil, yaitu layar sebesar 14inch  dengan resolusi 1366×768.

Sementara itu, tipe Wireless LAN yang dimiliki adalah IEEE802.11b/g/n. Untuk Berbagi file atau menjalankan perangkat lain yang memerlukan bluetooth, laptop ini pun sudah dilengkapi dengan Bluetooth , eSATA , USB2.0, Lan, WiFi, Audio, dan Optical Drive DVD±RW.

Toshiba Satellite 1640-1181 juga memiliki Dimensi (WxHxD) 338×38 mm dengan berat 2.12 kg dan memiliki Sistem Operasi Windows. Untuk desainnya sendiri, laptop ini memiliki desain yang cukup stylish sehingga terlihat begitu menawan. Untuk semua fasilitas yang dimilikinya, Toshiba Satellite 1640-1181 dibandrol dengan harga sekitar Rp. 3.200.000. Harga ini tentu tidak terlalu tinggi dan juga tidak terlalu rendah. Untuk ukuran laptop Toshiba yang terbilang mumpuni, harga yang ditawarkan sudah lebih dari cukup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *