Transaksi Mobile Lebih Mudah Dengan Kesles

Transaksi Mobile Lebih Mudah Dengan Kesles

Apakah selama ini Anda berharap menemukan sebuah aplikasi mobile yang dapat membantu Anda untuk lebih mudah dalam melakukan banyak transaksi? Sekarang ini merupakan saat yang tepat bagi Anda untuk menemukan jawaban dari kebutuhan Anda tersebut. Karena Anda dapat menggunakan Kesles dalam membantu Anda melakukan transaksi melalui ponsel dengan lebih mudah. Kesles ini sendiri merupakan aplikasi ponsel yang dibekali dengan kemampuan dalam mempermudah Anda di dalam melakukan transaksi. Dimana dengan bantuan Kesles ini Anda dapat melakukan pembayaran transaksi, mengumpulkan sekaligus menukarkan poin dan tentunya menambah uang saldo.

Melakukan Pembayaran Transaksi

Kesles sengaja didesain sebagai aplikasi untuk mobile yang menawarkan kecepatan, kemudahan dan juga keamanan bagi Anda di dalam melakukan transaksi. Aplikasi Kesles ini juga dapat diakses melalui berbagai macam jenis ponsel maupun provider. Sehingga bagi Anda yang biasanya merasa terlupakan hanya karena sebagian besar aplikasi yang mendukung transaksi hanya dibekalkan pada ponsel android, sekarang merupakan waktunya bagi Anda untuk berbahagia. Bahkan menariknya di dalam menggunakan aplikasi Kesles ini Anda tidak perlu melakukan registrasi, baik kartu debit atau kartu kredit.

Menambah Uang Saldo

Penambahan saldo lebih mudah karena dapat Anda lakukan melalui seluruh ATM. Caranya juga lebih mudah dan praktis. Anda hanya perlu memanfaatkan salah satu ATM yang terdekat di lokasi Anda berada. Kemudian silahkan pilih menu transfer saat Anda selesai memasukkan PIN ATM. Masukkan kode bank 167 (QSB Kesawan) yang diikuti oleh nomor ponsel Anda. Misalnya seperti 1670857xxxxx. Kemudian Anda akan diminta untuk memasukkan nominal top up saldo yang Anda inginkan. Setelah itu saldo akan secara otomatis masuk ke dalam akun Kesles Anda.

Mengumpulkan Dan Menukar Poin

elama menggunakan aplikasi mobile Kesles Anda juga akan mendapatkan keuntungan lain di luar dapat melakukan transaksi maupun mengisi saldo secara mudah sekaligus praktis. Karena memang Anda nantinya akan mendapatkan poin dari setiap aktivitas yang Anda lakukan menggunakan Kesles, baik itu transaksi pembayaran maupun penambahan saldo. Poin yang terkumpul tersebut akan bisa Anda manfaatkan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Kesles.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *