Harga Laptop Toshiba Terbaru

Harga Laptop Toshiba Terbaru

Indonesia merupakan satu pangsa pasar terbaik untuk hampir semua jenis produk teknologi mulai dari handphone, smartphone, dan tidak ketinggalan laptop. Oleh sebab itu, banyak sekali produsen teknologi memasarkan produk mereka di pasaran Indonesia. Salah satu jenis teknologi yang banyak dicari dan juga digunakan oleh masyarakat kita adalah laptop dimana laptop memiliki banyak fungsi seperti sarana untuk menulis, membuat presentasi, membuat aplikasi, internetan, membuat suatu web dan banyak lagi fungsi yang lainnya.

Harga Laptop Toshiba Terbaru

Salah satu produsen laptop yang terkenal di Indonesia yakni Toshiba dimana model laptop yang berasal dari jepang ini mampu menghipnotis para pengguna laptop dengan kualitas dari laptop tersebut dan selain itu pun, harga laptop toshiba terbaru yang ditawarkan relatif terjangkau. Maka dari itu laptop jenis ini banyak sekali dicari dan digunakan oleh users.

Ada banyak sekali berbagai macam model laptop dari Toshiba yang ditawarkan di Indonesia termasuk laptop ultrabook simana laptop ultrabook memang sangat digandrungi sekarang ini karena dengan kecanggihan yang ditawarkan dan juga ukuran yang sangat tipis membuat laptop yang satu ini menjadi primadona.

Untuk bersaing dengan para kompetitornya, Toshiba pun kembali mengeluarkan laptop dengan jenis ultrabook yang dinamainya Toshiba Portege Z930 Ultrabook setelah sebelumnya mengeluarkan Z830 . Z930 ini memang memiliki desain yang sangat elegan dengan ketebalan sekitar 15,9 mm dengan bodi yang lebih kokoh dari seri sebelumnya. Pada cashing laptop ini terbuat dari bahan magnesium alloy yang begitu sangat ringan namun memiiki ketahanan yang begitu kuat.

Untuk layar dari ultraboook seri Z930 ini memiliki ukuran sekitar 13,3 inch dengan 1366 x 768 pixel cukup memanjakan mata anda saat melihatnya. Dan untuk mesin yang digunaka di laptop yang satu ini, anda akan menemukan processor core i7-3667U 2GHz dengan RAM DDR3 6GB dan juga SSD 128GB dan HD 4000. Dan dengan semua yang dimilikinya, kami yakin laptop ini akan sangat membantu anda dalam menyelesaikan pekerjaan anda dengan sangat cepat dan baik. Untuk harga laptop Toshiba terbaru Z930 dengan jenis ultrabook ini, and cukup mempersiapkan budget berkisar 16 jutaan dan anda akan puas menikmati kecanggihan dari ultrabook yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *