Oppo R5 Android Yang Mumpuni

Oppo R5 Android Yang Mumpuni

Salah satu vendor produsen gadget terkemuka di Indonesia ialah oppo, oppo yang merupakan besutan china ini memang tidak kalah dengan vendor-vendor produsen smarthphone lain yang sudah terkenal di Indonesia. Oppo smarthphone  menawarkan berbagai produk dengan fitur dan spesifikasi canggih namun dengan harga yang cukup terjangkau bagi konsumen Indonesia, Harga oppo smarthphone memang beragam tergantung dari fitur yang diusung masing-masing produk.

Salah satu produk terbaru dari oppo ialah Android oppo R5. Android ini mendapat gelar sebagai smarthone tertipis saat ini. Fitur yang diunung oleh oppo R5 memang tidak main-main, oppo R5 menguung dapur pacu berupa qualcomm snapdragon 615 dengan ram 2GB  serta android kitkat yang udah uport terhadap jaringan 4G, kemudian dari egi photograpi oppo R5 mengusung kamera dengan reolui tinggi 13 megapixel,erta kamera depan 5 megapixel, memang Memang speifikasi yang ditawarkan oleh oppo R5 ini tidak main-main serta dapat memanjakan anda yang butuh layanan lebih dari smartphone yang anda miliki, Dengan fitur yang cukup canggih memang harga oppo R5 cukup bersaing.

Adapun harga oppo smarthphone R5 dipasaran dijual dengan kisaran harga sekitar 6 juta rupiah. Memang apabila dibandingkan dengan vendor lainnya seperti , harga oppo R5 ini bisa dikatakan cukup murah dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Produsen oppo memang sedang giat melebarkan pangsa pasarnya di Indonesia yang udah dibanjiri oleh berbagai produk-produk smarthphone. Diantara berbagai produk smarthphone besutan china,produk oppo yang salah satunya R5 ini adalah produk terbaik yang bisa dinikmati oleh pecinta gadget Indonesia.

Jika produsen lain yang menawarkan fitur canggih pada dapur pacu android yang sudah support dengan jaringan 4 G Lite, produk ini memang bisa dibilang sebagai salah satu smartphone canggih yang menawarkan layanan internet yang mumpuni namun  memiliki harga jual yang cukup mahal di pasaran Indonesia.

Lain halnya dengan produk oppo, walaupun merupakan produk smartphone besutan China yang sempat dicap sebagai low produk, namun oppo Smartphone dapat membuktikan jika produk-produk smarthphone-nya yang dijual di pasar Indonesia memang bisa bersaing dan tidak kalah dari produk unggulan lain yang sudah beredar di pasaran Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *