Laptop Murah Berkualitas

Laptop murah berkualitas? Pilih Acer. Kok Acer? Banyak varian dan keunggulan dari pabrikan laptop yang satu ini. Bingung dengan berbagai variannya. Kali ini kami akan berbagi informasi tentang salah satu varian laptop murah berkualitas ini.  Acer 11 “Aspire E 11 menampilkan desain FlowCurve yang cerdas, sehingga memberikan kesan gaya yang menonjol ditengah desain notebook lain yang monoton. Desain ramping ditambah layar berdimensi 11,6 ” dengan 5 jam masa penggunaan baterai untuk komputasi portabel dengan semua aplikasi Windows untuk urusan pekerjaan maupun hiburan.

Laptop Murah Berkualitas

Layar Aspire E 11 berdimensi 11 ” menghasilkan tampilan yang bersih, desain sederhana yang memiliki nilai gaya dan fungsional. Cover yang elegan dan halus terlihat cantik dan ukurannya memungkinkan untuk mudah dibawa kemana saja. FlowCurve dibuat dengan desain bertekstur menciptakan penampilan bergaya dan menyediakan beberapa warna pilihan memungkinkan Anda memilih laptop yang cocok sesuai kepribadian Anda.

Aspire E 11 adalah bisa jadi pendamping sehari-hari Anda dengan kemasan ramping dengan fitur indah, bersih dan sederhana. Tubuh langsing hanya setebal 0,83 inci, notebook ini cocok di tas Anda mungil dan portable. Desain kipas Aspire E 11 ini membuat suara yang berbisik-tenang sangat nyaman dan bebas bising ketika anda menggunakannya. Dengan teknologi kipas terbaru ini laptop tetap nyaman dingin untuk disentuh tanpa perlu kipas eksternal. Tidak ada lagi rengekan suara kipas saat Anda menonton film favorit Anda.

Layar laptop berdimensi 11,6 “HD widescreen display LED-backlit yang menakjubkan membuat video online, web dan foto tampil benar-benar hidup. Voice Call? Nikmati bercakap-cakap dengan teman-teman dan keluarga dengan built-in Webcam resolusi tinggi. Dengan Windows 8.1, Anda bisa mendapatkan semua yang anda butuhkan dari layar.

Skype dengan teman-teman, melakukan pekerjaan yang dilakukan dengan Office, mengakses file secara online di mana saja dengan SkyDrive, atau menemukan aplikasi favorit Anda di Windows Store. Dan dengan 100GB cloud storage disertakan pada Microsoft onedrive Anda memiliki satu tempat untuk semuanya! Mudah menyimpan dan berbagi foto, video, dokumen, dan banyak lagi – di mana saja, pada perangkat apapun, gratis.

Aspire E11 dilengkapi dengan prosesor Intel® Dual-Core yang mengesankan memberikan lebih dari cukup daya untuk menyelesaikan proyek-proyek kantor, menonton film, dan chatting dengan teman-teman dan keluarga. Acer Aspire E 11 dilengkapi dengan keyboard berukuran penuh dan touchpad yang sebanding dengan sebuah notebook 13,3”, memberikan pengalaman mengetik dan navigasi yang sangat nyaman.  Semua port penting tersedia dirancang untuk menjaga kabel yang terhubung keluar. I / O konektor seperti jack audio dan slot kartu SD ditempatkan di sisi kiri. The HDMI®, USB, dan Ethernet port ditempatkan pada panel belakang untuk membantu Anda tetap focus tanpa mengalami kusut kabel di kantor atau di mana saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *