Harga Notebook Toshiba

Harga notebook Toshiba merupakan salah satu keyword yang cukup ramai dicari di Google. Hal ini karena notebook dengan fitur canggih seperti touchscreen pabrikan Toshiba ini sangat dipercaya karena tahan lama dan berkualitas baik dari kinerja dan bahan. Sekarang  banyak diproduksi notebook dengan fitur touchscreen untuk LCD nya, hal ini jadi fitur yang baru buat peningkatan daya jual produk tersebut, khususnya para pebisnis dan sosialita.

Harga Notebook Toshiba

Fitur ini hasilkan notebook rasa tablet Saat ini ada beberapa pabrikan notebook yang saling bersaing untuk dapat menghasilkan dan menjual notebook yang memiliki beragam fitur.. Kita mungkin pernah mendengar Notebook bertubuh ramping dan dikategorikan sendiri dengan seri Ultrabook ataupun Vivobook. Dalam artikel ini kami akan berbagi seputar Harga notebook Toshiba dengan fitur touchscreen.

Toshiba Tablet W35DT 3300 13″ Touchscreen. Notebook merupakan hasil kawin antara notebook dan tablet pc. Dipersenjatai dengan chipset AMD A4 1200 dengan speed 1.0Ghz cukup menjadikan notebook kurang menarik, tapi bagi anda yang yang memerlukan notebook untuk sekedar aktifitas mengetik, browsing internet, atau memerlukan hiburan sederhana seperti memutar musik cukup mumpuni karena dilengkapi memori ram berkapasitas 4GB DDR3.

Keunggulan notebook hasil transformasi antara tablet dan notebook adalah fitur melepas layar dan juga keyboard. Bagi para Pengajar ini sangat cocok khususnya membawakan presentasi pembelajaran, hal ini semakin berguna karena ditambah dengan fitur Wifi yang bisa menyambungkan tablet ke Proyektor. Harga notebook ini sekitar enam jutaan.

Toshiba Satellite NB10-A100S 11″ TouchScreen. Notebook ini berdimensi layar 11 inch membuatnya diminati banyak penikmat gadget. Notebook ini dipersenjatai Prosessor Intel Celeron Dual Core berkecepatan 2.0Ghz dan RAM 4GB membuat setiap pemrosesan program semakin cepat. Netbook ini dilengkapi Kartu Grafis Intel HD yang ditancapkan pada Netbook menghasilkan output yang cerah seperti pada tampilan display layar 11 inch yang dimilikinya. Harga enam koma dua jutaan Itu saja beberapa notebook canggih yang bisa kami sajikan. Terimakasih sudah menyimak artikel dari kami semoga kedepannya semakin bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *