Harga Samsung Champ Terbaru Beserta Spesifikasi

Harga Samsung Champ Terbaru Beserta Spesifikasi

Harga Samsung Champ Terbaru Beserta Spesifikasi – Samsung memang selalu memiliki harga yang berbeda termasuk harga Samsung Champ yang sering berubah mengikuti perkembangan dunia ponsel. Ada beberapa orang yang ingin mendapatkan ponsel namun tidak tahu harus membeli yang mana. Ponsel yang satu ini bisa jadi pilihan karena memang memberikan spesifikasi yang lengkap dan juga menarik. Ini bisa jadi merupakan sebuah ponsel yang akan memenuhi kebutuhan kita akan teknologi dan juga informasi. Samsung memang dikenal bisa memberikan ponsel dengan berbagai macam yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

Harga Samsung Champ Terbaru Beserta Spesifikasi

Sebelum melihat harga untuk ponsel ini ada baiknya untuk melihat dahulu spesifikasi yang ditawarkan. Berikut ini adalah spesifikasi dari Samsung Champ antara lain:

Baca juga : Review Harga Handphone Lenovo Android Terbaru 2015

  1. Ukuran layar yang mungil hanya 2.4 inch.
  2. Memiliki keunggulan dalam kartu SIM yaitu dual SIM
  3. Jaringan masih menggunakan jaringan 2G
  4. Memori internal yang digunakan 32 MB dan bisa ditambahkan memori external sebanyak 32 GB.
  5. Kekuatan baterai sebesar 1000 mAh
  6. Memiliki kamera utama dengan resolusi VGA
  7. Resolusi layar sebesar 240×320 pixels
  8. Memiliki jaringan berbagai data menggunakan Bluetooth.
  9. Memiliki dimensi layar 96.9 x 54.3 x 13.5 mm.
  10. Bisa digunakan untuk mendengarkan radio dan bermain game.

Ponsel ini bisa dibilang merupakan ponsel yang cukup ramah, harga terbaru Samsung Champ sendiri bisa dibilang cukup terjangkau sekali. Bagi mereka yang ini memiliki ponsel tambahan yang hanya digunakan untuk telepon atau sms, ponsel ini sangat cocok sekali menjadi pilihan. Ponsel yang terdiri dari 2 warna ini hitam dan putih memiliki harga Rp 430.000.

Jika Anda saat ini sudah mulai sulit mencari ponsel ini, tidak perlu khawatir karena kita bisa dengan mudah menemukannya di BliBli.com. Harga Samsung Champ ini sudah bisa dipastikan merupakan harga paling rendah jika dibandingkan dengan tempat lain. Jadi tidak ada salahnya mencoba untuk membeli di situs toko online yang mudah cara penggunaannya. Selain itu toko ini sudah terpercaya sekali melayani kebutuhan Anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *