Lemari Es Yang 1 pintu dengan yang 2 pintu

Perbedaan Lemari Es Yang 1 pintu dengan yang 2 pintu

Manfaat kulkas memang sangat penting sekali dengan adanya kulkas makanan yang ada dirumah tidak akan mudah basi. Oleh karena itu alat elektronik ini banyak diminati para konsumen apalagi bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan hampir semua warganya memiliki kulkas. Namun ketika anda akan membeli lemari es tersebut sebaiknya dipikirkan terlebih dahulu, apakah anda akan membeli yang 1 pintu atau yang 2. Dan pastikan lemari es yang anda pilih adalah kulkas hemat listrik, berbicara dengan perbedaan kulkas I pintu atau pun yang 2 pintu itu sebenarnya sama saja karena memiliki keunggulan masing – masing.

 

Contohnya untuk lemari es yang memiliki 1 pintu misalnya, alat elektronik ini adalah yang pertama kali tampil sebelum kulkas yang 2 pintu. Pendingin ini sering sekali diminati oleh masyarakat yang mempunyai kapasitas rumah yang sederhana. Selain itu pula orang yang mempunyai warung dipinggir jalan sering menggunakan kulkas ini untuk menjual minuman dingin. Keunggulan lainnya dari pendingin ini adalah mempunyai pegangan dengan 2 tipe yaitu pegangan di sebelah kanan dan ada juga yang pegangan di kiri. Ini sangat memudahkan anda apalagi bagi keluarga yang sering sekali melakukan aktifitas dengan tangan kiri atau kidal. Lain dari pada itu juga tampilan lemari es ini lebih simple dan ramping sehingga sangat pas sekali untuk kalian yang mempunyai anggota keluarga dengan jumlah yang sedikit.

 

Dan keunggulan dari kulkas yang 2 pintu adalah mempunyai  kapasitas freezer yang besar dibandingkan dengan yang 1 pintu. Selain itu pintu yang kedua berguna untuk menyimpan makanan seperti sayuran, telur, susu, dan lain sebagainya. Pendingin yang satu ini sering tampil dengan design yang sangat unik bahkan warnanya pun bervarian, tetapi peminatnya adalah masyarakat yang menengah ke atas. Karena harganya memang cukup mahal kalau kita bedakan dengan lemari es yang 1 pintu, selain itu juga kulkas 2 pintu ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai rumah atau dapur yang cukup luas. Karena penempatannya butuh tempat yang besar sehingga tidak akan mengganggu aktifitas orang yang ada dirumah.

Sedikit tips yang perlu anda ketahui harga kulkas murah itu tidak menjamin barang itu bisa hemat listrik, hal seperti ini sering sekali dilakukan oleh orang yang tergiur dengan melihat harga yang sedikit lebih murah. Kalau boleh saya sarankan ketika anda akan membeli kulkas hemat listrik sebaiknya pilih merk yang bagus dengan kualitas barang yang baik yaitu samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *