Lagu – Lagu Terbaru Dari Penyanyi solo terhits

Rata – rata orang indonesia sangat menyukai lagu – lagu barat terbaru seperti justin bieber dan lain sebagainya karena memang kualitas musiknya sangat bagus sekali seperti pada beberapa tahun yang lalu seperti westlife banyak sekali orang yang menyukai musik – musik barat. Begitu juga para fansnya sangat banyak sekali. Akan tetapi musisi indonesia juga tidak kalah hebatnya sebut saja agnes monica telah go internasional.

Banyak sekali genre – genre yang enak sekali di dengar di lagu barat tersebut selain itu juga dengan lirik lagunya yang menyentuh sekali apabila di terjemahkan ke dalam indonesia. Kini banyak sekali orang yang mengeluarkan lagu – lagunya menggunakan bahasa inggris untuk menmbus ke go internasional, bukan hanya indonesia saja tapi seluruh dunia. Bagi anda yang ingin mendengarkan lagu barat terbaru serta mendownloadnya dengan gratis bisa berkunjung ke joox salah satu website yang menghadirkan banyak sekali musik yang anda suka. Berikut ini saya paparkan beberapa lagu terbaru barat :
1 . Adelle – Hello
Adelle adalah salah satu penyanyi solo yang sangat bagus sekali dan telah go internasionalnya beberapa tahun yang lalu dia mengeluarkan lagu some one like yang yang telah meledak di pasaran dan pada tahun ini adelle juga mengeluarkan lagu terbarunya lagi yaitu hello, walaupun lagu tersebut baru di keluarkan akan tetapi lagu tersebut sudah menjadi lagu paling hits di tahun 2016 ini.
2 . Justin Bieber – Sorry
Siapa yang tidak tahu dengan musisi yang satu ini dengan paras yang ganteng bisa menyanyi dan menari pasti membuat siapa saja terpesona, pada awal karirinya justin tersebut mengeluarkan lagu baby dan menjadi hits di masanya akan tetapi seiring berjalannya waktu justin mulai merubah penampilannya menjadi dewasa begitu juga dengan lagu barunya yaitu sorry. Musiknya yang sangat unik dan easy listening ini membuat para pendengarnya ketagihan dan termasuk kumpulan lagu barat dan terbaik.
Itulah beberapa lagu yang sangat populer sekali saat ini dan sangat baru. Bagi anda yang penasaran dengan lagu tersebut tentunya bisa mengunjungi website joox. Selain anda bisa streaming lagu anda juga bisa mendownloadnya gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *